PTPN IV Buka Layanan Mudik Gratis..
Sumber :
  • Tim tvOne

Info Mudik: PTPN IV Buka Layanan Mudik Gratis, Ratusan Warga Asal Sumut Berangkat

Minggu, 7 April 2024 - 00:47 WIB

Medan, tvOnenews.com - Ratusan warga berbagai daerah yang berasal dari Sumatera Utara, memanfaatkan layanan mudik gratis yang disediakan PTPN IV Regional II jelang Idul Fitri 1445 Hijriah, Rabu (10/4/2024) mendatang.

Acara pelepasan berlangsung di Region Office PTPN IV Regional II Jalan Letjen Suprapto Nomor 2, Kota Medan, Sumatera Utara, Jumat (5/4/2024).

Satu di antara para pemudik, Imam Hanapi Harahap, mengucapkan terimakasih kepada PTPN IV Regional II karena telah membantunya dapat berkumpul dan merayakan lebaran bersama keluarga tercinta. Warga Padanglawas Utara ini pun mendoakan agar PTPN terus berkembang hingga menjadi raja sawit di pasar domestik maupun global.

“Kami harap program mudik gratis PTPN IV terus diselenggarakan dan kalau bisa ke depan jumlah kuotanya bertambah. Karena program ini sangat menolong warga luar daerah yang terkadang kesulitan mengakses alat transportasi jelang lebaran,” terang Harahap.

PTPN IV Regional II melepas 133 orang pemudik menggunakan empat unit armada bus PT Big Bird Perkasa dengan rute Medan-Padang dan rute Medan-Panyabungan. Layanan mudik gratis ini merupakan bagian dari Program Mudik Asyik Bersama BUMN Tahun 2024. Acara turut dirangkaikan dengan penyerahan bantuan kepada 50 orang anak yatim.

Direktur Hubungan Kelembagaan PalmCo Irwan Perangin-angin memuji PTPN IV Regional II sebagai regional terbaik di lingkup PTPN IV. Ia berharap prestasi itu bakal terus meningkat seiring transformasi sekaligus strategi yang telah diterapkan.

"Sekarang PTPN IV merupakan perusahaan kelapa sawit terbesar di dunia. Dan bagian terbaiknya adalah PTPN IV Regional II," ujar Irwan Perangin-angin, selaku Direktur Hubungan Kelembagaan PalmCo.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:15
01:19
06:20
02:53
02:49
02:12
Viral