Ilustrasi korban pelecehan seksual.
Sumber :
  • Istimewa

Gadis 16 Tahun Ini Dicabuli Ayah Kandung tapi Tak Mampu Mengadu, Takut Orang Tuanya Cerai

Rabu, 11 Mei 2022 - 10:17 WIB

Kepahiang, Bengkulu - Seorang ayah di Kabupaten Kepahiang, Bengkulu harus berurusan dengan kepolisian setelah perbuatan tidak beradabnya terhadap putri kandungnya sendiri yang berusia 16 tahun.

Pelaku berinisial DI (39) tersebut diduga melakukan tindak pelecehan seksual terhadap putri kandungnya. Adapun sang anak diduga telah dicabuli oleh pelaku.

Aksi pelaku terbongkar setelah pelecehan seksual terhadap putrinya oleh istri pelaku, karena selama ini korban tak berani menceritakan perbuatan pelaku, lantaran takut kedua orang tuanya bercerai.

Tak terima atas perbuatan pelaku sang istri pun langsung melaporkan kejadian tersebut ke pihak kepolisian. Atas laporan istri pelaku, tak berapa lama DI langsung diamankan pihak kepolisian di rumahnya di Desa Kuto Rej, Kecamatan Kepahiang, Kabupaten Kepahiang, Bengkulu.

Menurut pengakuan pelaku kepada pihak kepolisian, ia tega mencabuli putri kandungnya sendiri karena terpesona dengan kemolekan tubuh korban.

“DI mengaku tega mencabuli korban lantaran tergiur melihat kemolekan tubuh sang anak, meski demikian DI membantah jika telah menyetubuhi korban.” ujar Iptu Doni Juniansyah, Kasatreskrim Polres Kepahiang, Selasa (10/5/2022).

Perbuatan bejat pelaku, kata Doni, telah dilakukan sejak bulan november 2021 lalu, saat anak baru pulang dari menempuh pendidikan di pesantren, dan perbuatan tersebut terus berulang.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:14
02:07
01:16
09:06
09:00
01:35
Viral