Viral Video Plafon di Bandara Ngurah Rai Bali Jebol Usai Diterjang Angin Kencang.
Sumber :
  • Tangkapan Layar

Viral Video Plafon di Bandara Ngurah Rai Bali Jebol Usai Diterjang Angin Kencang

Senin, 2 Januari 2023 - 20:19 WIB


Badung, Bali - Sebuah video memperlihatkan salah satu plafon di sebuah bangunan Bandara I Gusti Ngurah Rai, Bali, jebol, akibat cuaca ekstrem atau angin kencang di wilayah Bali, Senin (2/1/2023) petang. 

Jebolnya plafon tersebut, viral di media sosial.

Handy Heryudhitiawan selaku General Manager PT. Angkasa Pura I, Bandara I Gusti Ngurah Rai Bali, mengatakan sesuai peringatan dini cuaca wilayah Bandara I Gusti Ngurah Rai Bali yang dikeluarkan oleh Stasiun Meteorologi Kelas I di I Gusti Ngurah Rai, bahwa diperkirakan terjadi hujan sedang hingga lebat dan angin kencang.

"Atas kejadian angin kencang tersebut memang terjadi adanya kerusakan khususnya beberapa plafon yang lepas. Saat ini tim teknik bandara sudah menuju ke lokasi-lokasi tersebut untuk melakukan pembersihan area tersebut. Tidak ada korban atas kejadian ini," kata Handy, Senin (2/1).

"Kami sudah lakukan pembersihan dan pembatasan safety. Berdasarkan pantauan kami, untuk saat ini beberapa penerbangan masih menunggu cuaca membaik, hal tersebut untuk menjamin keselamatan penerbangan," ujarnya. (awt/ebs) 


 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:06
01:46
08:21
03:43
06:21
13:18
Viral