Pangkalan TNI AU Yohanis Kapiyau Timika.
Sumber :
  • Dispenau

Danlanud Yohanis Kapiyau Timika Laksanakan Rapat Koordinasi Pengamanan Dan Persiapan Kunjungan Kerja Panglima TNI Dan Kapolri

Selasa, 3 Januari 2023 - 18:45 WIB

Mimika, Papua Tengah - Pangkalan TNI AU Yohanis Kapiyau Timika menjadi tuan rumah dalam melaksanakan Rapat Koordinasi Pengamanan dan Persiapan Kunjungan Kerja Panglima TNI dan Kapolri beserta rombongan di wilayah Kabupaten Mimika, Provinsi Papua Tengah bertempat di Ruang Rapat Lanud Yohanis Kapiyau, Kelurahan  Kwamki Baru Distrik Mimika Baru, Kabupaten Mimika. Selasa (3/1/2023).

Rapat Koordinasi Pengamanan dan Persiapan Kunjungan Kerja Laksamana TNI Yudo Margono (Panglima TNI) dan Jenderal Polisi Listyo Sigit (Kapolri)  dipimpin oleh Letkol Inf Dedy Dwi Cahyadi, S.Ip. (Dandim 1710/Mimika) di dampingi Letkol Pnb Slamet Suharto (Danlanud YKU), Letkol Laut (P) Apriles Lusien S, M.Han., M.Tr.,Oplsa (Danlanal Timika), AKBP I Gede Putra (Kapolres Mimika) dan dihadiri sekitar 20 orang. 

Dalam kegiatan rapat ini membahas  mengenai rencana Kujungan Kerja Panglima TNI dan Kapolri beserta rombongan di wilayah Kabupaten Mimika, dalam menyiapkan akomodasi kendaraan dan penginapan selama Panglima TNI dan Kapolri beserta rombongan berada di Timika.

Direncanakan dalam kunjungan Panglima TNI dan Kapolri di dampingi oleh KASAD beserta Asops dan Asintel, KASAL beserta Asops dan Asintel, KASAU beserta Asops dan Asintel, Pangkostrad, Danjen Kopassus.

Hadir dalam kegiatan ini yakni Danyonif R 754/ENK/20/3 Kostrad, Dansatrad 243 Mimika, Dandenkav-3/SC, Kadisops Lanud YKU, Kasdim 1710/Mimika, Kabag SDM Polres Mimika, Wadanyon Brimob Yon B Timika, Pasi Ops Kodim 1710/Mimika, Pasi Pers Kodim 1710/Mimika Dan Pasi Log Brigif 20 IJK. (dts/ebs)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:06
02:40
02:12
02:15
01:24
01:49
Viral