Presiden Joko Widodo (Jokowi) berkunjung ke pusat perbelanjaan di Manado, Kamis (19/1/2023) malam, untuk santap malam, menyapa masyarakat dan berbelanja. ANTARA/HO-Biro Pers Sekretariat Presiden.
Sumber :
  • Istimewa

Kunjungi Manado Town Square, Presiden Jokowi Lakukan Ini

Jumat, 20 Januari 2023 - 02:32 WIB

Manado, tvOnenews.com - Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) mengunjungi pusat perbelanjaan Manado Town Square di Manado, Sulawesi Utara, Kamis (19/1) malam. 

Tak hnaya mengunjungi saja, Presiden Jokowi menyempatkan makan malam hingga berbelanja pakaian.

Dilansir dari Antara, Presiden Jokowi tiba di Manado Town Square sekitar pukul 20.00 WITA, kemudian naik ke lantai tiga dan menuju salah satu rumah makan yang berada di mal tersebut, yakni Gula Merah.

Sontak, kedatangan orang nomor satu di Indonesia itu mengejutkan pengunjung dan pegawai restoran.

"Luar biasa, Pak. Jadi ini salah satu momen yang benar-benar buat saya sekali seumur hidup ketemu sama Bapak yang benar-benar luar biasanya rendah hati yang bagi saya luar biasa, enggak bisa diungkapkan dengan kata-kata," ujar supervisor restoran Rico Suwu.

Menurut Rico, Presiden Jokowi menyantap hidangan empal cabai hijau, empal balado, tempe bacem, hingga nasi goreng. Sementara untuk minuman, Presiden Jokowi memesan es teh manis dan memilih es campur sebagai hidangan penutupnya.

Lepas santap malam, Presiden pun berkeliling mal seraya menyapa masyarakat.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:36
08:00
01:49
09:04
01:41
02:02
Viral