Soal Bayi Diberi Minum Kopi Saset oleh Ibunya, Kapolres Gowa Angkat Bicara.
Sumber :
  • tim tvone/Idris Tajannang

Soal Bayi Diberi Minum Kopi Saset oleh Ibunya, Kapolres Gowa Angkat Bicara

Kamis, 26 Januari 2023 - 00:19 WIB

Kabupaten Gowa, tvonenews.com - Soal bayi usia 7 bulan yang diberi minum kopi saset oleh ibunya, hingga membuat viral di media sosial TikTok. Ternyata menyita perhatian publik hingga membuat Kapolres Gowa angkat bicara. 

Tak hanya itu saja, Polres Gowa juga melakukan penanganan terhadap bayi diduga diberi minum kopi saset oleh ibunya sendiri.

Sementara diketahui sebelumnya, video itu pun viral di media sosial setelah sang ibu membaginya di akun TikTok pribadinya bernama @kayess9.

Namun karena video tersebut viral dan mengundang banyak perhatian publik, sehingga Kapolres Gowa bertindak untuk mencari pemilik akun media sosial tersebut.

"Saya langsung memerintahkan anggota saya mencari pemilik akun tersebut, karena katanya di Kabupaten Gowa."ungkap Kapolres Gowa, AKBP Reonald Truly Sohumuntal Simanjuntak. Rabu (25/1/2023).

Setelah didapati, ternyata ibu yang mengupload video tersebut berada di kostnya yang terletak di Kelurahan Mangalli, Kecamatan Pallangga, Kabupaten Gowa.

"Batita yang viral di tiktok kita bawa ke sini (Mapolres Gowa) bersama ibu dan neneknya untuk dilakukan pengecekan, baik kesehatan anak, ibu, dan neneknya," ujar Kapolres Gowa, Rabu (25/1/2023)

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:43
06:09
03:03
02:36
08:00
01:49
Viral