Korban Putusnya Jembatan Gantung di Pegunungan Bintang Kembali Ditemukan.
Sumber :
  • Tim tvOne/Desius Termas

Korban Putusnya Jembatan Gantung di Pegunungan Bintang Kembali Ditemukan

Kamis, 2 Februari 2023 - 20:12 WIB

Jayapura, Papua - Pencarian korban putusnya Jembatan Gantung di Distrik Iwur, Kabupaten Pegunungan Bintang yang terjadi beberapa hari lalu telah memasuki hari keenam.

Sekitar pukul 15.30 WIT sore hari, aparat Gabungan bersama masyarakat kembali berhasil mengevakuasi jenazah korban lainnya yang bertempat di Kampung Arim, Distrik Iwur.

Hal tersebut dibenarkan oleh Kabid Humas Polda Papua Kombes Pol. Ignatius Benny Ady Prabowo saat dihubungi melalui telepon selulernya, Kamis (2/2/2023) sore tadi.

Kabid Humas menjelaskan bahwa proses evakuasi tersebut dilakukan setelah mendapat informasi dari masyarakat sekitar bahwa terlihat 1 korban hanyut yang berada di sekitar Kampung Arim dalam posisi tersangkut pepohonan yang tumbang.

“Menurut keterangan yang kami terima, jenazah tersebut benar merupakan salah satu korban an. Bripda Steven Warpar Randongkir yang hanyut akibat putusnya Jembatan Gantung beberapa waktu lalu,” terangnya.

Ia menyampaikan, saat ini jenazah telah dibawa menuju RSUD Oksibil untuk dilakukan tindakan medis serta pembersihan atas jenazah korban tersebut sebelum diserahkan ke pihak keluarga untuk dimakamkan.

“Hingga saat ini kami telah menemukan 3 korban hanyut atas tragedi tersebut, dan untuk 1 korban lainnya akan terus kami lakukan pencarian bersama masyarakat sekitar mengarungi Sungai Digoel,” jelasnya. (dts/ebs)

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:54
05:57
02:52
01:10
01:35
02:06
Viral