Pesta Miras, Bule Australia Tewas Dibunuh Pemilik Kafe di Bali.
Sumber :
  • tvOne - aris wiyanto

Pesta Miras, Bule Australia Tewas Dibunuh Pemilik Kafe di Bali

Jumat, 24 Februari 2023 - 16:41 WIB

Denpasar, tvOnenews.com - Seorang Warga Negara Asing (WNA) asal Australia bernama Troy Johnston Mccallum Scott (40) ditemukan tewas di sebuah warung kafe di Kuta Selatan, Kabupaten Badung, Bali.

Dari penyelidikan polisi, korban tewas setelah terlibat perkelahian dengan pelaku, pemilik warung miras bernama I Gede Wijaya (20).

Peristiwa tersebut, terjadi Uncle Benz Kafe dimilik pelaku di Jalan Pantai Balangan, Desa Ungasan, Kecamatan Kuta Selatan, Kabupaten Badung, Bali, pada Kamis (23/2) dini hari.

"Korban diduga dalam pengaruh minuman keras, sehingga korban bertindak di luar kendali. Akibat perkelahian tersebut menyebabkan korban meninggal dunia," kata Kabid Humas Polda Bali, Kombes Stefanus Satake Bayu Setianto.

Sementara, dari keterangan istri korban atau saksi Ni Nyoman Purnianti menerangkan, bahwa pada Rabu (22/2) sekitar pukul 19.30 WITA, saat saksi selesai mandi, korban berpamitan untuk pergi minum di sebelah vila Monyet nomor 2, Jalan Balangan, Kecamatan Kuta Selatan, Badung, atau  kurang lebih 50 meter dari kediaman korban.

Selanjutnya, sekitar pukul 22.30 WITA korban sempat chatting dengan istrinya bahwa korban masih minum-minum di warung sebelah. Saksi yang melihat hingga pukul 03.45 WITA korban belum pulang ke vila. Sehingga, saksi mengajak adiknya untuk mengecek ke warung sebelah dan saat itulah korban ditemukan di teras Uncle Benz Cafe dengan berlumuran darah.

"Dengan adanya kejadian itu kemudian saksi meminta adiknya menghubungi ambulans untuk menolong korban dan dibawa ke Rumah Sakit BMC Kuta," imbuhnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
13:01
10:24
12:52
12:57
03:32
01:33
Viral