Dua Pencuri Asal Aljazair, Curi Barang Penumpang di Bandara I Gusti Ngurah Rai Bali.
Sumber :
  • tvOne - aris wiyanto

Dua Pencuri Asal Aljazair, Curi Barang Penumpang di Bandara I Gusti Ngurah Rai Bali

Senin, 6 Maret 2023 - 15:07 WIB

Bali, tvOnenews.com - Dua Warga Negara Asing (WNA) asal Aljazair bernama H Radhovane alias Ahmad Ridwan (50) dan Abdel H Bouadjadja (29) ditangkap kepolisian Polres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai, Bali, karena melakukan tindak pidana pencurian di kawasan Bandara Ngurah Rai.

Kedua warga asing ini ditangkap karena mencuri tas para penumpang di Bandara I Gusti Ngurah Rai, Bali.

"Hasil interogasi awal, bahwa WNA tersebut melakukan aksinya bersama-sama tindak pidana pencurian," kata Kasatreskrim Polres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai, Iptu Rionson Ritonga, Minggu (5/3) malam.

Peristiwa tersebut, terjadi pada Jumat (3/3) sekitar pukul 22.30 WITA di Terminal Kedatangan Bandara Internasional Bandara I Gusti Ngurah Rai, Bali.

Sementara dalam melakukan aksinya, pencurian oleh pelaku dilakukan terhadao tiga korban. Ialah, korban bernama Dinda Karin asal Surabaya, Jawa Timur, Svitoslav S Fomenko asal Rusia dan Leila Simone asal Amerika Serikat.

Kronologinya, pada Jumat (3/3) sekitar pukul 22.00 WITA, korban Dinda Karin baru datang dari Dubai dan tiba di Bandara I Gusti Ngurah Rai dan langsung menuju parkiran untuk mengambil mobil dan bagasinya ditinggalkan di samping pick up Grab. Selanjutnya, korban kembali ke tempat menaruh bagasi setelah itu menaikkan bagasi, dan ia baru sadar kalau satu tasnya sudah tidak ada atau hilang.

"Kemudian, korban sempat melakukan pencaharian ke dalam terminal kedatangan internasional namun tidak ditemukan," imbuhnya.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:06
01:46
08:21
03:43
06:21
13:18
Viral