IGD RS Bangli.
Sumber :
  • Alfani Syukri

Tiga Orang Korban Gempa Bali Masih Jalani Perawatan Khusus di RSUD Bangli

Minggu, 17 Oktober 2021 - 01:44 WIB

Bangli, Bali - Tiga orang korban gempa 4,8 SR yang mengguncang Bali pada Sabtu (16/10) pagi hingga saat ini masih menjalani perawatan intensif dari tim RSUD Kabupaten Bangli, Bali. Mereka harus di rawat lantaran mengalami patah tulang hingga luka robek di kelopak mata kanan.

Rumah Sakit Umum Daerah Bangli, Bali sejak pagi tadi telah menerima sedikitnya sembilan orang korban gempa yang mengguncang Bali Sabtu (16/10) pagi. Dari sembilan orang tersebut dua orang dinyatakan meninggal dunia, empat orang rawat jalan dan sementara tiga orang lainnya harus menjalani perawatan khusus akibat mengalami luka parah.

Dua korban meninggal dunia merupakan  bocah laki laki berusia sembilan tahun dan seorang perempuan berusia dua puluh lima tahun yang berasal dari Desa Terunyan.

Sedangkan empat orang yang menjalani rawat jalan hanya mengalami luka robek di kepala. Namun, hingga kini RSUD Bangli masih merawat tiga korban yang mengalami luka serius, mulai dari patah tulang hingga robek di kelopak mata sehingga harus mendapatkan perawat khusus dari tim dokter rumah sakit. (alfani/ade)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
07:05
07:53
01:23
05:26
13:30
02:11
Viral