Lamborghini milik warga Rusia diamankan polisi.
Sumber :
  • tim tvone - aris wiyanto

Mobil Lamborghini Milik Warga Rusia, Berplat Nomor Domogotsky, Diamankan Polisi Bali

Kamis, 9 Maret 2023 - 17:32 WIB

Bali, tvonenews.com - Setelah sempat terekam video amatir warga dan viral di media sosial, Polda Bali akhirnya menemukan mobil lamborghini yang mengganti nomor polisi (nopol) dengan plat nomor bertuliskan nama Rusia

Kendaraan tersebut dikendarai dan diduga milik Warga Negara Asing (WNA) asal Rusia bernama Sergei Domogotsky, yang mengganti plat nomor kendaraan mewah tersebut sesuai namanya yakni Domogotsky.

Kabid Humas Polda Bali Kombes Pol Satake Bayu mengatakan, hasil giat lidik tim Resmob Polda Bali, Selasa (7/3) bersama Ditlantas Polda Bali telah melaksanakan kegiatan pendalaman dan pencarian kendaraan terkait adanya berita viral.

"Kendaraan lamborghini warna putih menggunakan TNKB palsu dengan nama Domogastsky," kata Kombes Satake, Kamis (9/3).

Ia menerangkan, awal ditemukan kendaraan tersebut saat pihak kepolisian melakukan upaya razia bersama Ditlantas Polda Bali, dan berdasarkan informasi bahwa sekitar satu minggu yang lalu pernah ada permintaan towing derek untuk mengangkut kendaraan lamborgini warna putih dari Desa Canggu, Kabupaten Badung, Bali, menuju ke Muji Body Repair di Jalan Trengguli Denpasar, Bali.

"Selanjutnya dilakukan pengecekan (ke Muji) dan ditemukan kendaraan lamborgini warna putih sedang terparkir di area bengkel tanpa menggunakan plat nomor," imbuhnya.

Ia menyebutkan, adapun dokumen yang menyertai kendaraan tersebut setelah diserahkan pemilik bengkel adalah foto copy STNK dengan Nopol D- 1 - FEB, atas nama PT. Eco Sinergi Tekhnologi dengan alamat Kompleks Surapati Core  Jalan PHH. Mustofa, Bandung, Cibeunying Kidul, Jawa Barat.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
15:34
06:55
12:57
01:51
06:48
09:30
Viral