Mobil Lamborghini plat Nama Rusia ternyata Menunggak Pajak 104 juta Rupiah.
Sumber :
  • tim tvone - aris wiyanto

Mobil Lamborghini Plat Nama Rusia, Menunggak Pajak 104 Juta Rupiah

Sabtu, 18 Maret 2023 - 22:06 WIB

Bali, tvOnews.com - Mobil lamborghini dengan plat kendaraan bertuliskan Domogotsky yang dikendarai oleh Warga Negara Asing (WNA) asal Rusia bernama Sergei Domogotsky rupanya menunggak pajak sebesar Rp104 juta karena belum balik nama. 

Hal ini dijelaskan Kabid Humas Polda Bali Kombes Pol Satake Bayu yang mengatakan, pihaknya sudah memanggil pemilik Lamborghini sesuai di STNK mobil tersebut yaitu PT Eco Sinergi Tekhnologi dan rupanya mobil tersebut sudah dijual kepada seseorang di Karawang, Jawa Barat dan lalu berpindah ke Pulau Bali.

"Terkait dengan lamborghini, nama yang di STNK itu kan sudah dipanggil dan menyatakan bahwa dulu memang miliknya dia. Tetapi dia sudah jual ke masyarakat di Karawang dan sekarang sudah tidak ada hubungannya dengan dia," kata Kombes Satake, di Mapolda Bali, Sabtu (18/3).

"Dan dia sudah diblok (plat nomornya). Sehingga memang pihak pemilik lamborghini ini, kalau tidak balik nama dia tidak bisa bayar pajak. Itu belum balik nama, kan sesuai di STNK-nya (pemeliknya) namanya PT (Eco Sinergi Tekhnologi) itu. Pemiliknya ini harus balik nama dan bayar pajak," imbuhnya.

Ia juga menyebutkan, bahwa untuk pembeli yang di Karawang pihaknya belum mengetahui. Namun, apakah si Sergei Domogotsky adalah tangan ketiga atau memang dibeli warga Bali pihaknya masih belum mengetahui.

"Iya diperkirakan (tangan ketiga si Sergei). Yang dari Karawang dijual ke orang Bali kita juga tidak tau," jelasnya.

Selain itu, pihak kepolisian juga memanggil dan memeriksa pihak bengkel yang awal ditemukan mobil tersebut untuk dimintai keterangan terkait siapa yang membawa mobil tersebut ke bengkel.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:06
02:40
02:12
02:15
01:24
01:49
Viral