Anggota Komisi VI DPR RI, I Nyoman Parta.
Sumber :
  • Tim tvOne

Kembali Gelar Sosialisasi BUMN, I Nyoman Parta Ajak Masyarakat Membangun Indonesia Aman Serta Ramah Lingkungan

Jumat, 24 Maret 2023 - 03:20 WIB

Bali, tvOnenews.com - Anggota Komisi VI DPR RI, I Nyoman Parta,SH kembali menggelar acara yang sangat bermanfaat untuk masyarakat. Politisi yang kerap kali menggelar acara peduli lingkungan ini, menggelar acara Sosialisasi BUMN di Wantilan Pura Dalem Desa Adat Guwang, Sukawati (16/3).

Mengambil tema acara “Membangun Indonesia Berkelanjutan yang Aman dan Ramah Lingkungan” I Nyoman Parta menghadirkan 100 orang peserta yang merupakan relawan cinta lingkungan hampir di seluruh Bali.

Nyoman Parta mengajak seluruh peserta untuk terus melakukan Langkah sederhana penanggulangan sampah yang dasarnya ada pada rumah tangga, selain itu pihaknya juga mengajak para relawan untuk gencar mensosialisasikan manfaat pemilahan sampah rumah tangga. Tak hanya itu, dalam kesempatan tersebut Nyoman Parta juga memberikan gambaran bagaimana masyarakat luar negeri yang sangat bijak dalam menggunakan plastik, sehingga tidak sampai menjadi masalah di negaranya.

Tak lupa Nyoman Parta juga mengapresiasi PT Waskita Toll Road yang terus mendukung kegiatan-kegiatan positif seperti ini. Untuk diketahui bersama PT Waskita Toll Road telah membangun ruas-ruas tol baru dan mengambil alih proyek ruas tol yang belum berjalan, WTR berhasil mendorong pertumbuhan arus distribusi logistik maupun masyarakat yang berdampak positif pada pertumbuhan ekonomi di wilayah di mana ruas-ruas tol tersebut berada. 

Selain itu, WTR memiliki visi untuk menjadi perusahaan investasi jalan tol terkemuka di Indonesia. Hal ini dicapai melalui sumber daya manusia yang kompeten, sistem teknologi yang terintegrasi, sinergi dengan rekan bisnis, serta inovasi yang dijalankan sesuai dengan nilai-nilai AKHLAK

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:49
01:41
01:47
06:30
01:40
02:00
Viral