Bule Denmark hendak Lompat Jembatan.
Sumber :
  • tim tvone - aris wiyanto

Bikin Heboh, Bule Denmark di Bali hendak Lompat dari Jembatan karena Ditolak Nikah

Jumat, 31 Maret 2023 - 14:04 WIB

Bali, tvOnenews.com - Hanya karena lamaran nikahnya ditolak, seorang Warga Negara Asing (WNA) asal Denmark bernama Olesen Flemming Gert (55) melakukan percobaan bunuh diri dengan melompat dari atas jembatan Jalan Sri Wedari, di Kecamatan Ubud, Kabupaten Gianyar, Bali.

Kapolsek Ubud Kompol I Gusti Ngurah Yudistira mengatakan kejadian yang terjadi pada Rabu (28/3) kemarin tersebut, membuat heboh warga sekitar yang melihat seorang bule berdiri di tepi jembatan. Tenyata bule asal Denmark tersebut mencoba bunuh diri setelah pacarnya bernama Wiwin Winarti tidak mau diajak menikah.

"Olesen mengalami frustasi karena pacarnya Wiwin Winarti tidak mau diajak menikah," kata Kompol Yudistira. 

Kronologinya, sekitar pukul 17.00 WITA seorang saksi I Made Suteja sedang melintas di Jalan Sriwedari atau TKP dengan mengendarai sepeda motor. Lalu, melihat bule tersebut sedang berdiri di pinggir atau tepi jembatan sambil memejamkan mata menghadap ke selatan atau ke arah sungai. 

Melihat hal tersebut, saksi I Made Suteja langsung memarkir sepeda motornya dan berlari ke arah bule tersebut dan kemudian saksi memegang bule itu supaya tidak melompat ke sungai. Selanjutnya, pada saat dipegang oleh saksi, bule tersebut masih berontak dan lalu ada seorang WNA yang ikut menenangkan bule itu dan setelah berhasil ditenangkan saksi menelpon ke Polsek Ubud untuk melaporkan peristiwa tersebut.

Kemudian, pihak kepolisian mendatangi TKP lalu menghubungi pacar bule itu yang bernama Wiwin, dan setelah Wiwin tiba di TKP lalu berusaha membujuk dan menenangkan bule tersebut, barulah dia mau tenang dan ikut pulang dengan Wiwin.

Sementara, dari keterangan dari Wiwin memang ada hubungan asmara yang sudah berjalan selama dua tahun dan selama ini kedua pasangan ini tinggal bersama di sebuah vila di Ubud, Bali.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:13
03:09
01:56
01:27
00:49
01:46
Viral