Pelepasan Rombongan Mudik Gratis.
Sumber :
  • tvOne - alfani syukri

Demi Keselamatan, Kapolres Denpasar Imbau Warga Kurangi Mudik dengan Sepeda Motor

Senin, 17 April 2023 - 16:29 WIB

Denpasar, tvOnenews.com - Kapolresta Denpasar Kombes Pol. Bambang Yugo Pamungkas, SH., SiK.,M.Si mendampingi Kapolda Bali Irjen Pol. Drs. Putu Jayan Danu Putra,SH.,M.Si melepas rombongan mudik gratis yang digelar kolaborasi Polda Bali, Polresta Denpasar dan Polres Gianyar di depan Terminal Ubung Denpasar, Senin (17/4).

Pada kesempatan ini, Kapolresta Kombes Pol Bambang Yugo Pamungkas mengimbau masyarakat yang ingin pulang kampung pada lebaran kali ini untuk mengurangi mudik menggunakan sepeda motor dan disarankan untuk mengikuti Program Mudik Gratis seperti yang digelar Polresta Denpasar hari ini. 

Warga mmengantre untuk ikut Program Mudik Gratis

"Tentunya kita utamakan keselamatan warga yang akan mudik, kita imbau untuk mengurangi mudik menggunakan kendaraan roda dua, dan kita sarankan untuk mengikuti program seperti ini, Mudik Gratis sesuai dengan arahan bapak Kapolri," ujar Bambang Yugo. 

Dan untuk memastikan seluruh pemudik, sopir dan kondektur bus sebelum berangkat telah dilakukan pengecekan kesehatan dan pemberian vitamin dari tim Dokes Polresta Denpasar.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:30
00:44
18:55
01:47
02:00
00:49
Viral