Viral, Bule Telanjang dan Ugal-ugalan di Kuta Bali Dicari Polisi.
Sumber :
  • aris wiyanto

Viral, Bule Telanjang dan Ugal-ugalan di Kuta Bali Dicari Polisi 

Jumat, 28 April 2023 - 16:26 WIB

Denpasar, tvOnenews.com - Kembali video yang memperlihatkan sejumlah Warga Negara Asing (WNA) di Bali yang ugal-ugalan di jalanan, viral di media sosial.

WNA yang belum diketahui identitasnya tersebut, mengendarai motor tanpa menggunakan baju atau bertelanjang dada dan tanpa menggunakan helm, pada Kamis (27/4) siang. 

Video mereka ugal-ugalan di Jalan Sunset Road, Kecamatan Kuta, Kabupaten Badung, Bali, menjadi viral di media sosial. Salah satunya, bahkan melakukan aksi berbahaya dengan bergaya standing motor atau mengangkat sepeda motor sambil ngebut di jalanan yang sedang ramai kendaraan melintas.

Kabid Humas Polda Bali, Kombes Pol Satake Bayu Setianto menyatakan, pihaknya telah mengetahui adanya video viral tersebut. 

"Kita telah mengetahui adanya video viral warga asing yang mengendarai roda dua, tanpa helm dan tanpa baju di Sunset Road, Kuta," katanya kepada awak media, Jumat (28/4).

Polda Bali dan Polresta Denpasar, hingga saat ini masih mencari identitas para warga asing yang terekam dalam video viral dan mengimbau warga yang mengenal WNA dalam video tersebut untuk melapor ke polisi.

"Kita masih melakukan pencarian kepada yang bersangkutan, walaupun saat ini masih belum ditemukan, kita meminta kerjasama apabila ada warga yang mengetahui, untuk melapor ke Polda Bali atau Polresta Denpasar," ujarnya. (awt/far) 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
26:59
25:31
09:47
07:30
12:26
01:22
Viral