Orok Bayi Perempuan Ditemukan di Parit Proyek.
Sumber :
  • tim tvone - aris wiyanto

Geger, Orok Bayi Perempuan Ditemukan di Parit Proyek di Bali

Selasa, 2 Mei 2023 - 11:20 WIB

Badung, tvOnenews.com - Sesosok orok bayi berjenis kelamin perempuan ditemukan di parit di tanah kosong depan proyek Social Club, Jalan Kayu Tulang, Banjar Kayu Tulang, Desa Canggu, Kecamatan Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali. Penemuan orok ini pun menggegerkan warga di sekitar lokasi. 

Kasi Humas Polres Badung, Iptu I Ketut Sudana mengatakan, penemuan bayi dengan panjang 49 cm dan berat 3,2 kg tersebut diketahui pada pukul 08.00 WITA.

"Pada pukul 09.40 WITA, pemeriksaan dari dokter kondisi korban diperkirakan mayat tersebut sudah meninggal 10 jam sebelum ditemukan," kata Iptu Sudana.

Seorang saksi bernama Yosep Konstansius Taek menuturkan sekitar pukul 07.30 WITA, saksi berjalan kaki dari proyek tempatnya tinggal untuk belanja ke warung yang tidak jauh dari proyek.

Kemudian, saksi berjalan kembali ke proyek tempatnya tinggal, lalu karena saksi merasa ada yang aneh dan penasaran kemudian saksi kembali berjalan kaki ke arah utara dan melihat ada satu buah tas plastik warna hitam di dalam parit pinggir Jalan Kayu Tulang atau diseberang proyek Bali Social Club, Canggu. 

Selanjutnya, saksi mengambil tas plastik warna hitam tersebut, karena penasaran dengan apa yang ada di dalamnya, saksi melihat ada tas belanja berwarna merah yg ternyata berisikan orok bayi yang saksi tidak ketahui jenis kelaminnya.

"Selain itu saksi juga melihat ada beberapa obat-obatan. Kemudian berlari ke arah warung milik Bapak Ketut dan memberitahu bahwa saksi melihat satu buah tas yang berisi seorang bayi," imbuhnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
09:41
20:11
09:55
13:31
06:01
02:57
Viral