Dua pelaku saat diamankan di Bandara I Gusti Ngurah Rai, Bali, Minggu (14/5). (FOTO Humas Bandara I Gusti Ngurah Rai)..
Sumber :
  • tvOne - aris wiyanto

Dua WNA India Terlibat Kasus Pembunuhan, Ditangkap di Bandara I Gusti Ngurah Rai Bali

Minggu, 14 Mei 2023 - 17:39 WIB

Badung, tvOnenews.com - Polres Bandara Ngurah Rai meringkus dua Warga Negara Asing (WNA) India, berinisial AS (21) dan GS (24) yang diduga pelaku pembunuhan saat akan kabur ke luar negeri. 

Kedua WNA India ini ditenggarai sebagai pelaku pembunuhan seorang warga asal Jakarta bernama Fitran Robby Firdaus (39), yang tewas di sebuah rumah mewah di Jalan Tukad Bilok, Sanur, Denpasar, Sabtu (13/5) kemarin. 

Kedua WNA ini, ditangkap pada Sabtu (13/5) sekitar pukul 12:30 WITA di Terminal Keberangkatan Bandara I Gusti Ngurah Rai, Bali.

"Iya, diamankannya dua WNA India di Bandara Ngurah Rai yang diduga terlibat kasus pembunuhan dan penganiayaan yang mengakibatkan korban meninggal dunia dan luka berat di wilayah hukum Polsek Denpasar Selatan," kata Kasat Reskrim Polres Kawasan Bandara Iptu Rionson Ritonga, Minggu (14/5).

Tertangkapnya, dua WNA India ini berawal dari permohonan dari Polsek Denpasar Selatan perihal bantuan pencengkalan atau penundaan keberangkatan terhadap dua WNA India tersebut.

Kemudian, berdasarkan permohonan tersebut Satreskrim Polres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai melakukan koordinasi dengan pihak Imigrasi Ngurah Rai untuk melakukan penyelidikan terhadap keberangkatan kedua pelaku melalui Bandara I Gusti Ngurah Rai. 

Lalu, pada Sabtu (13/5) sekitar pukul 19.00 WITA, pihak imigrasi menghubungi Satreskrim Polres Kawasan Bandara  I Gusti Ngurah Rai, Bali, karena adanya dugaan dua orang pelaku pembunuhan tersebut menggunakan pesawat SQ 947 tujuan Singapura. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:07
04:41
02:33
02:15
05:26
01:05
Viral