Polisi Pastikan Sejoli China Tewas di Hotel Bali karena Perselisihan, Usai Bunuh Wanita Si Pria Bunuh Diri.
Sumber :
  • tvOne - aris wiyanto

Polisi Pastikan Sejoli China Tewas di Hotel Bali karena Perselisihan, Usai Bunuh Wanita Si Pria Bunuh Diri

Rabu, 17 Mei 2023 - 19:33 WIB

Denpasar, tvOnenews.com -  Kapolresta Denpasar, Kombes Pol Bambang Yugo Pamungkas, akhirnya mengungkap penyebab tewasnya pasangan sejoli asal China yakni Li Chiming (24) dan seorang perempuan pacarnya, Cheng Jianan (22) di sebuah kamar hotel di Kabupaten Badung, Bali

Dari hasil olah TKP dan bukti bukti yang ada, polisi menyimpulkan bahwa korban Cheng Jianan, si wanita dibunuh oleh pacarnya sendiri Li Chiming di kamar hotel karena perselisihan. Cheng Jianan ditemukan tewas di bathtub kamar mandi dengan luka jeratan di leher. Setelah membunuh pacarnya, Li Chiming bunuh diri dengan cara melukai dirinya dengan senjata tajam. 

"Dari olah TKP dan beberapa masukan bahwa (korban Cheng Jianan) diduga dibunuh dan dianiaya oleh yang bersangkutan (Li Chiming). Kemudian, setelah itu dilihat dari olah TKP darah sampel yang sama dan hasil otopsi pemeriksaan saksi dan CCTV bahwa (Li Chimin) meninggal dunia dikarenakan bunuh diri," kata Kombes Bambang, saat konferensi pers di Mapolresta Denpasar, Rabu (17/5).

Kronologinya, pihak kepolisian mendapat informasi pada Senin (1/5) bahwa di kamar 4223  Hotel Intercontinental Jimbaran, Kecamatan Kuta Selatan, Kabupaten Badung, Bali, telah tewas dua sejoli asal China dengan telanjang sekitar pukul 07:40 WITA.

Kemudian, saat pihak kepolisian mendatangi TKP ditemukan Li Chiming tewas tanpa busana di lorong lantai dua di kamar 4223. Sedangkan, korban Cheng Jianan ditemukan tewas di dalam kamar mand, kamar 4223 dan jenazah ditemukan tewas di bathtub atau bak mandi.

"Korban laki-laki dalam keadaan tanpa mengenakan pakaian di lorong lantai dua di depan kamar 4223. Sedangkan, korban perempuan ditemukan di bathtub atau dalam kamar mandi dalam keadaan tanpa busana serta di bagian leher ditemukan tali kain kimono atau baju tidur," imbuhnya.

Sementara, di dalam kamar juga ditemukan beberapa botol minuman bir yang sudah dalam keadaan pecah serta handuk dan juga terdapat beberapa percikan darah di lantai kamar mandi dan di kamar.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:24
01:09
02:47
02:23
01:31
03:15
Viral