Tangkapan Layar Seorang Wanita WNA Jerman Bugil yang Naik ke Atas Panggung Pentas Tari di Ubud.
Sumber :
  • Tim tvOne

Mengejutkan! Seorang Bule Perempuan Diduga WNA Jerman Bugil Tiba-tiba Naik ke Atas Panggung Tari di Ubud Bali

Kamis, 25 Mei 2023 - 07:03 WIB

Bali, tvOnenews.com – Viral, video seorang bule perempuan yang tidak menggunakan pakaian alias bugi tiba-tiba naik ke atas panggung saat pertunjukan tari di Bali mendadak beredar di media sosial.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, peristiwa itu diduga terjadi di salah panggung pertunjukkan seni di kawasan Ubud. Dimana setiap harinya memang ada pertunjukkan seni di panggung tersebut dengan penonton yang sebagian besar wisatawan asing yang sedang berlibur di Ubud. 

Dalam video berdurasi 1.39 menit tersebut, nampak sejumlah penari sedang tampil di panggung tersebut namun tiba-tiba seorang bule perempuan bugil yang tidak menggunakan sehelai benang pun berlenggok bagai seorang model professional naik ke atas panggung.

Bule perempuan itu bahkan terus melangkah hingga menaiki anak tangga dan mendobrak pintu yang ada diatas panggung tersebut. Seorang pria berpakaian adat kemudian berusaha mencegahnya hingga bule perempuan itu turun dari panggung kemudian ia sempat duduk bersimpuh dengan menggerakkan tangan seakan melakukan ritual sebelum mencoba kembali naik ke panggung tersebut.

Namun para penonton yang terkejut akan tingkah laku bule itu tetap mencoba tenang dan menikmati pertunjukkan.

Setelah ditelurusi peristiwa itu terjadi Senin (22/5/2023) malam dan diketahui jika bule perempuan tersebut merupakan WNA asal Jerman berinisial TWN (29) yang mengalami gangguan kejiwaan.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
11:40
03:35
01:05
01:25
06:32
09:22
Viral