Jalan sehat bersama Ganjar dan Koster.
Sumber :
  • aris wiyanto

Ribuan Relawan Ganjar Ramaikan Acara Jalan Santai Bersama Gubernur Bali Koster 

Sabtu, 17 Juni 2023 - 13:30 WIB

Denpasar, tvOnenews.com - Kegiatan jalan sehat calon presiden (Capres) dari PDIP sekaligus Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo di Lapangan Niti Mandala, Renon, Kota Denpasar, pada Sabtu (17/6) pagi, diramaikan oleh ribuan warga Bali. 

Kedatangan warga dari berbagai daerah di Bali ini untuk mengikuti acara jalan santai bersama Ganjar Pranowo dan Gubernur Bali, Wayan Koster. Dari pantauan tvOnenews.com, jalanan di kawasan Renon pun macet, dari roda dua maupun roda empat hingga kantong-kantong parkir penuh dan sampai mengular ke jalan di beberapa tempat.

Para relawan Ganjar Pranowo mendatangi Lapangan Niti Mandala Renon, sejak pagi buta dan kebanyakan menggunakan kaos berwarna merah bergambar wajah Ganjar Pranowo dan bertuliskan,"Presidenku" dan "Ganjar Presiden 2024".

Selain itu, acara jalan santai ini juga dimeriahkan oleh kelompok Gamelan Baleganjur Bali dan ada panggung musik tepat di depan gerbang Kantor Gubernur Bali. Para relawan atau warga Bali pun antusias berjoget saat para penyanyi mendendangkan  lagu.

Sementara, Ganjar Pranowo dan Gubernur Koster terlihat sampai di finis di depan Kantor Gubernur Bali sekitar pukul 07.30 WITA. saat kedua gubernur ini menaiki panggung, warga tidak terelakkan untuk meminta foto hingga berdesak-desakan dan akhirnya keduanya memilih untuk memasuki Lapangan Niti Mandala Renon.

Di tempat tersebut, Ganjar Pranowo dikerubungi warga untuk berselfi dan berdesak-desakan. Para warga baik tua dan muda berebut untuk berfoto dengan Ganjar Pranowo dan pihak kepolisian atau petugas yang mengawal Ganjar pun kewalahan. 

Kemudian, sekitar pukul 08:20 WITA setelah melayani sejumlah warga untuk berfoto, Ganjar menuju kendaraannya dan melambaikan tangan tanpa sempat memberikan sambutan dalam acara jalan santai tersebut.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:15
01:19
06:20
02:53
02:49
02:12
Viral