Mayat perempuan di Pantai Legian Bali.
Sumber :
  • aris wiyanto

Mayat Perempuan Tanpa Identitas Ditemukan di Pantai Legian Bali 

Sabtu, 24 Juni 2023 - 13:24 WIB

Denpasar, tvOnenews.com - Sosok mayat perempuan atau Mrs X ditemukan di Pantai Blue Ocean, Kelurahan Legian, Kecamatan Kuta, Kabupaten Badung, Bali, pada Sabtu (24/6) sekitar pukul 06.30 WITA.

Kasi Humas Polresta Denpasar, AKP I Ketut Sukadi mengatakan, bahwa mayat atau korban tidak diketahui identitasnya atau Mrs X.

"Korban ditemukan dalam keadaan meninggal dunia di pinggir pantai dan berjenis kelamin perempuan," kata Sukadi, Sabtu (24/6) siang. 

AKP Sukadi mengatakan, dari keterangan saksi atau petugas Balawista bernama I Wayan Arya Yudana dan I Komang Alex Setyabudi, sekitar pukul 06.30 WITA saat dua saksi itu melaksanakan tugas jaga di Pos 7 Balawista, mereka mendapatkan laporan dari seorang masyarakat yang tidak tahu namanya dan mengatakan ada mayat di Pantai Blue Ocean atau di sebelah selatan Patung Arjuna, Legian. 

Kemudian, saat dua saksi tiba di TKP, saksi menunggu kedatangan petugas Polsek Kuta dan selanjutnya mereka diminta bantuan untuk memindahkan korban dari bibir pantai ke tepian agar tidak terbawa air laut atau arus yang semakin besar.

"Pada saat ditemukan, korban sudah dalam keadaan meninggal dunia, terdapat luka-luka di bagian tubuh (yaitu) di leher sebelah kiri, tangan, kepala bagian belakang, dagu sebelah kiri, telapak tangan kiri, pergelangan tangan kiri," ujarnya.

Kemudian, pada saat ditemukan, posisi korban kepala berada di selatan dengan posisi tengadah, korban menggunakan kaus berwana putih, dan celana dalam warna biru muda.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:07
03:49
01:14
08:35
01:28
01:58
Viral