Ketua Umum (Ketum) Partai NasDem, Surya Paloh.
Sumber :
  • tvOne - aris wiyanto

Habis Modal Dukung Anies Capres, Surya Paloh Sebut Modal Nasdem Tinggal Optimis

Senin, 26 Juni 2023 - 15:02 WIB

Denpasar, tvOnenews.com - Ketua Umum (Ketum) Partai NasDem, Surya Paloh menjawab berbagai isu seputar Partai Nasdem sampai isu penjegalan terhadap bakal calon presiden (Bacapres) Anies Baswedan di Denpasar, Bali, Senin (26/6) pagi.

Ia mengatakan, bahwa soal adanya isu penjegalan itu bisa ditanyakan ke Anies Baswedan apakah benar dia merasa dijegal atau tidak.

"Saya juga tidak tau, coba tanya Bung Anies apa dia merasa dijegal, apakah tidak," kata Surya Paloh, usai ditemui dalam acara kunjungan kerja dan konsolidasi persiapan menghadapi pemilu 2024 di Kantor DPW NasDem, di Denpasar, Bali.

Namun, saat ditanya apakah tetap optimis atau yakin bahwa Anies Baswedan akan tetap bisa menjadi capres dengan banyaknya dugaan penjegalan, ia menegaskan, bahwa soal itu pihaknya tetap optimis Anies Baswedan maju jadi capres.

"Kalau kita tidak memiliki optimisme apalagi modal kita, udah habis, satu-satunya modal terakhir yang kita miliki adalah optimisme," imbuhnya.

Sementara, saat ditanya terkait sejumlah kader NasDem yang namanya terseret kasus apakah dibalik itu ada kepentingan politik. Dia mengaku soal itu pihaknya hanya berpikir positif thinking.

"Saya mencoba untuk positif thinking selalu, bisa saja barangkali karena kasusnya sendiri. Bisa juga tidak terlepas kepentingan-kepentingan politik, kita kan tidak bisa menafikan itu," ujarnya.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:04
01:52
00:44
03:48
01:02
01:32
Viral