dukun berinisial IBM (43) dibekuk Kepolisian Polres Jembrana, Bali.
Sumber :
  • tvOne - aris wiyanto

Modus Mampu Sembuhkan Penyakit, Dukun di Jembrana Lecehkan Pasiennya

Selasa, 27 Juni 2023 - 13:00 WIB

Jembrana, tvOnenews.com - Seorang pria yang mengaku sebagai dukun berinisial IBM (43) dibekuk Kepolisian Polres Jembrana, Bali, karena diduga melecehkan seorang pasiennya berinisial NKS (46).

Kasat Reskrim Polres Jembrana, AKP Androyuan Elim mengatakan, kejadian ini berawal saat tersangka yang mengaku sebagai orang pintar mendatangi daerah tempat tinggal korban dan bertanya dimana ada orang sakit.

"Tersangka mengaku mendapatkan bisikan harus mengobati di wilayah tersebut," kata AKP Elim, Selasa (27/6).

Peristiwa ini sendiri terjadi pada Jumat (23/6) lalu sekitar pukul 14.30 WITA di rumah korban yang beralamat di salah satu kecamatan di Kabupaten Jembarana, Bali.

Kemudian, tersangka mendatangi rumah korban dan bertemu dengan suami korban atau pelapor berinisial IKP (50) dan lalu mengajak tersangka untuk duduk dan minum kopi. Pada saat itu istri pelapor atau korban NKS mengeluh sakit pada kakinya dan kemudian tersangka memijat korban.

"Setelah selesai korban mengeluh sakit pada perutnya dan tersangka mengecek kondisi korban di teras rumah. Tersangka mengatakan bahwa korban tidak bisa diobati di luar rumah sehingga korban diminta oleh tersangka untuk diobati di dalam kamar dengan didampingi oleh suaminya," imbuhnya.

Saat berada di dalam kamar, korban diminta melepas semua pakaiannya. Korban pun menuruti permintaan tersangka. Setelah itu, tersangka melecehkan korban dengan menyentuh kemaluannya.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:38
03:09
10:13
04:52
03:06
01:24
Viral