Bobon Santoso.
Sumber :
  • Tim tvOne/Aris Wiyanto

Viral YouTuber Bobon Santoso Berbaju Tahanan dan Diborgol BNN, Ternyata Cuma Konten

Minggu, 16 Juli 2023 - 15:28 WIB

Denpasar, tvOnenews. com - YouTuber dan konten kreator Bobon Santoso viral di media sosial (medsos) memakai baju tahanan oranye dan tangannya diborgol oleh petugas Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Bali. Bobon viral setelah ada unggahan di akun Instagram-nya @bobonsantoso.

"Maafin gw ya. War On Drugs! *Nantikan segera," demikian tertulis dalam unggahan Instagram @bobonsantoso seperti yang dilihat, Jumat (14/7/2023) malam.

Badan Nasional Narkotika (BNN) Provinsi Bali, menerangkan soal viral-nya postingan seorang youtuber bernama Bobon Santoso di sosial medianya.

Bobon di dalam akun instagramnya yang bernama @.bobonsantoso terlihat bersama rekannya menggunakan baju tahanan BNN Provinsi Bali.

Sementara, Made Dwi Widya Saputra selaku Humas BNNP Bali  menerangkan, bahwa postingan tersebut adalah kegiatan bobon di BNNP Bali pada Jumat  (14/7) yang merupakan konten yang akan segera ditayangkan untuk mengedukasi masyarakat tentang bahaya narkoba, program rehabilitasi dan test urine dengan harapan bisa tersampaikan secara luas dan mengena di masyarakat.

"Bobon digandeng karena memiliki pengaruh yang cukup luas di media sosial serta sebagai perpanjangan tangan BNN kedepan untuk membantu sosialisasi dan mengajak masyarakat untuk bersama menjauhi narkoba," kata Saputra dalam keterangan tertulisnya, pada Jumat (14/7) malam.

"Konten tersebut diselingi dengan acara masak-memasak bersama yang selanjutnya dibagikan kepada masyarakat setempat," ujarnya. (awt/ebs) 
 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
09:22
02:07
02:34
04:41
02:33
02:15
Viral