Olah TKP kecelakaan di Bali.
Sumber :
  • aris wiyanto

Kebut-kebutan, Mobil Tabrak Pengendara Motor di Jalan Sunset Road, Kuta hingga Tewas

Kamis, 27 Juli 2023 - 11:43 WIB

Badung, tvOnenews.com -  Peristiwa kecelakaan karena kebut-kebutan terjadi di persimpangan Jalan Sunset Road-Jalan Kunti, Kuta, Badung, Bali. Akibatnya, satu orang meninggal dunia.

"Benar, satu meninggal dunia. Sedangkan penabrak kabur dan masih dilakukan penyelidikan," kata Kasi Humas Polresta Denpasar AKP I Ketut Sukadi, dikonfirmasi terpisah, Kamis (27/7).

Berawal dari kebut-kebutan di Jalan Sunset Road, mobil Mitsubishi berpelat DK 1682 QJ yang belum diketahui identitas pengemudinya, berkendara beriringan dengan mobil lainnya jenis Yaris berpelat B 1525 QJ yang dikendarai Hariyanto Christian (41) asal Jimbaran, Bali.

Sama-sama bergerak dari arah selatan menuju ke utara, tiba-tiba dua kendaraan tersebut mendadak berhenti setelah traffic light menunjukkan warna merah.

Nahas, mobil Mitsubishi hilang kendali lalu menabrak mobil yang beriringan pada bagian belakang, pengendara tersebut lalu berbelok hingga menabrak sepeda motor yang dikendarai Ni Wayan Madiani (50).

Akibat peristiwa itu, Ni Wayan Madiani meninggal dunia di lokasi dengan luka pada kepala, kaki dan badannya sedangkan pengendara mobil Mitsubishi meninggalkan lokasi alias kabur.

"Kasusnya sudah ditangani Satlantas Denpasar. Pengendara mobil Mitsubishi masih dicari dan diselidiki. Sedangkan jenazah pengendara motor sudah dibawa ke RSUP Sanglah," pungkas AKP I Ketut Sukadi. (awt/far)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:52
01:15
01:10
11:40
03:35
01:05
Viral