Tangkapal Layar Video Viral Sepasangan WNA Lakukan Tindak Asusila pada Sebuah Pantai di Canggu Bali.
Sumber :
  • Aris Wiyanto

VIRAL! Polda Bali Selidiki Video Heboh Soal Sepasangan WNA Lakukan Tindak Asusila di Pinggir Pantai Canggu Bali

Senin, 31 Juli 2023 - 04:54 WIB

Denpasar, tvOnenews. com - Viral di media sosial video sepasang turis WNA yang melakukan tindak asusila di tempat umum pdaa sebuah pantai yang diduga terjadi di kawasan Canggu, Kecamatan Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali viral di media sosial dan membuah heboh warga Bali.

Dalam video yang viral itu, pasangan bule tersebut melakukan tindak asusila adegan hubungan suami-istri tanpa memperdulikan warga dan wisatawan lainnya yang juga beraktifitas di pantai tersebut. 

Adegan bule syur di pinggir pantai itu beredar di media sosial secara berantai. Dan adegan hubungan badan itu terekam secara amatir melalui handphone yang diambil oleh warga di sekitar lokasi. Selain itu, pada video itu tertera tulisan 'Pantai Canggu' lengkap dengan keterangan waktu. 
 

Sementara,  Kasubdit V Tindak Pidana Siber Ditreskrimsus Polda Bali AKBP Nanang Prihasmoko mengatakan, terkait video viral itu saat ini kepolisian Polda Bali sedang melakuka penyelidikan apakah lokasinya di Pantai Canggu, Bali.

"Kami masih menyelidiki apakah itu di Pantai Canggu," singkat AKBP Nanang, saat dikonfirmasi Minggu (30/7/2023) malam. ( AWT)

 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
11:01
01:35
03:35
03:51
02:43
03:42
Viral