Kasubdit V Ditreskrimsus Polda Bali.
Sumber :
  • aris wiyanto

Video Mesum Bule Tersebar dengan Nama Pantai Berbeda, Diduga untuk Jelekkan Citra Pariwisata Bali

Rabu, 2 Agustus 2023 - 12:02 WIB

Denpasar, tvOnenews.com - Polda Bali masih menyelidiki kebenaran mengenai video mesum yang dilakukan di pinggir pantai oleh sepasang kekasih bule yang viral di media sosial

Menurut Kasubdit V Siber Ditreskrimsus Polda Bali AKBP Nanang Prihasmoko, pihaknya masih melakukan penyelidikan lebih lanjut termasuk menyelidiki penyebar pertama video tersebut dan meminta masyarakat tidak ikut menyebarkan. 

"Kita masih melakukan penyelidikan (kabar video mesum). Tapi kita minta masyarakat jangan menyebarkan, membuat gaduh, memviralkan kemana-mana," kata AKBP Nanang.

Hal mendasar yang disampaikan AKBP Nanang Prihasmoko adalah postingan tersebut diduga disebar untuk mencoreng citra pariwisata Bali karena bisa berdampak dengan pariwisata di Bali maupun Indonesia.

"Karena ini akan berefek kepada pariwisata yang ada, khususnya di Bali kemudian di Indonesia. Ini postingan yang sama, tapi lokasi berbeda," tambahnya.

Ditanya soal indikasi merusak nama baik wilayah, AKBP Nanang Prihasmoko menyebut kemungkinan memang ada hal tersebut mengingat tidak disebutkan secara pasti lokasi kejadian itu.

"Kemungkinan ini untuk mencemarkan nama baik lokasi wilayah tersebut. Karena tidak terfokus di satu nama tempat tapi bermacam-macam," terang Nanang.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:07
03:49
01:14
08:35
01:28
01:58
Viral