Umanis Galungan, Polisi Terjukan Personil Amankan Obyek Wisata.
Sumber :
  • tim tvone - aris wiyanto

Umanis Galungan, Polisi Terjunkan Personil Amankan Obyek Wisata

Jumat, 4 Agustus 2023 - 10:39 WIB

Denpasar, tvOnenews.com - Untuk memberi rasa aman dan nyaman kepada pengunjung, serta kelancaran lalu lintas pada Umanis Galungan, Polsek Denpasar Timur (Dentim) menerjunkan personilnya untuk pengamanan, yang fokus di obyek wisata di wilayah Denpasar Timur.

Diantaranya obyek wisata yang menjadi atensi pengamanan yaitu Pantai Padang Galak dan Big Garden, Jln By pass Ngurah Rai, Denpasar Timur.

Kapolsek Dentim Kompol Nyoman Darsana mengatakan pelaksanaan pengamanan yang dilakukan personil Polsek Dentim dalam mengantisipasi gangguan kamtibmas di hari raya Umanis Galungan ini merupakan penjabaran kebijakan (commander wish) Kapolda Bali, dengan menggelar personil Kepolisian di lapangan semaksimal mungkin, terutama di tempat-tempat wisata pada Umanis Galungan ini. 

Sementara pantauan di lapangan untuk obyek wisata Pantai Padang Galak, pengunjung wisatawan tampak tidak terlalu ramai. 

“Keramaian aktifitas wisatawan tampak di Big Garden, dan personil kami sudah mengantisipasinya,” ungkapnya.

”Selain obyek wisata, kami juga sudah membagi personil untuk melakukan pengamanan di simpang atau jalur padat arus lalin," imbuh Kompol Darsana.

”Diharapkan dengan kehadiran personil Kepolisian di lapangan, khususnya Polsek Dentim bisa membantu kelancaran arus lalin dan meminimalisir segala bentuk aksi kriminalitas,” tutupnya (awt/hen) 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:33
02:33
01:15
01:45
08:58
01:43
Viral