Basarnas Bali bersama tim gabungan melakukan pencarian seorang penumpang kapal yang nekat menceburkan diri.
Sumber :
  • tvOne - aris wiyanto

Penumpang Kapal Laut Nekat Ceburkan Diri di Perairan Selat Bali, Basarnas Lakukan Pencarian

Selasa, 8 Agustus 2023 - 19:17 WIB

Jembrana, tvOnenews.com - Basarnas Bali bersama tim gabungan melakukan pencarian seorang penumpang kapal yang nekat menceburkan diri ke laut tepatnya di Selat Bali.

Penumpang yang belum diketahui identitasnya itu nekat menceburkan diri ke laut saat kapal baru saja lepas sandar dari Pelabuhan Gilimanuk, Jembrana, Bali menuju ke Pelabuhan Ketapang, Banyuwangi, Jawa Timur.

"Satu orang berjenis kelamin laki-laki menceburkan diri ke laut. Kapal hendak menuju ke Jawa," kata I Nyoman Sidakarya selaku Kepala Kantor Basarnas Bali, Selasa (8/8).

Disebutkan Nyoman Sidakarya, penumpang saat itu hendak menyeberang menggunakan kapal jenis roro dan baru berlayar selama 15 menit.

Ia menyebutkan jika kejadian tersebut terjadi pada Senin (7/8) sekitar pukul 17.35 Wita dan Basarnas Bali menerima laporan sekitar pukul 20.00 Wita.

Belum diketahui identitas penumpang yang menceburkan diri ke laut tersebut namun beberapa saksi yang melihat ciri-ciri penumpang tersebut diketahui menggunakan kemeja kotak-kotak warna coklat, menggunakan celana jeans, tinggi diperkirakan mencapai 170 centimeter dan berkepala botak.

"Sampai saat ini belum diketahui identitasnya hanya ada saksi mata yang melihat ada orang menceburkan diri," tambahnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:06
01:46
08:21
03:43
06:21
13:18
Viral