Relawan Projo Bali Deklarasi Dukung Prabowo Subianto Capres 2024.
Sumber :
  • tvOne - aris wiyanto

Relawan Projo Bali Deklarasi Dukung Prabowo Subianto sebagai Calon Presiden 2024

Minggu, 13 Agustus 2023 - 16:00 WIB

Denpasar, tvOnenews.com - Relawan Pro Jokowi (Projo) Provinsi Bali, mendeklarasikan dukungan terhadap Prabowo Subianto sebagai Calon Presiden (Capres) dan Ganjar Pranowo sebagai Calon Wakil Presiden (Cawapres) di Pilpres 2024.

Ketua DPD I Gusti Agung Ronny Indra Wijaya mengatakan, bahwa hasil tersebut dari keputusan konferensi daerah (Konferda) Projo Bali yang digelar hari ini.

"DPD Projo Bali mengusulkan Bapak Prabowo Subianto sebagai calon presiden dan Bapak Ganjar Pranowo sebagai calon wakil presiden di Pemilu 2024," kata Agung Ronny, saat konferensi pers, di Denpasar, Bali, Minggu (13/8).

Ia menyampaikan, alasan mendukung Prabowo Subianto menjadi Capres di 2024 karena menurutnya sosok Prabowo Subianto pemberani, cerdas dan bisa melajutkan program-program kepemerintahan Presiden Jokowi.

"Kita butuh pemimpin yang tegas, yang berani dan untuk melanjutkan semua program-program pemerintah. Itu, (alasan) kenapa Projo Bali memutuskan untuk mencalonkan Bapak Prabowo Subianto," imbuhnya.

Ia juga menyebutkan, bahwa Projo Bali murni memilih Prabowo Subianto atas keinginan Projo Bali tidak ada pesanan dari siapapun. Sementara, menempatkan Ganjar Pranowo sebagai cawapresnya Prabowo Subianto karena atas kedekatan sebagai sahabat Projo dan juga untuk persatuan nasional.

"Kami Projo Bali tidak ada pesanan dari manapun, Projo Bali berbicara selaku Projo Bali. Jadi, kami butuh pemimpin yang tegas dan cerdas dan berani. Kenapa kami menempatkan Bapak Ganjar di calon wakil presiden karena kedekatan kami sebagai sahabat," katanya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
15:36
01:13
10:09
07:45
09:41
04:03
Viral