Jabatan akan Berakhir, Cok Ace Tunggu Rekomendasi Megawati Kembali Nyalon Wagub.
Sumber :
  • tim tvone - aris wiyanto

Jabatan akan Berakhir, Cok Ace Tunggu Rekomendasi Megawati Kembali Nyalon Wagub

Jumat, 18 Agustus 2023 - 19:00 WIB

Denpasar, tvOnenews.com - Menjelang berakhirnya masa jabatan Gubernur dan Wakil Gubernur (Wagub) Bali  pada September 2023 mendatang. Wagub Bali Tjokorda Oka Artha Ardana Sukawati atau Cok Ace belum bisa memastikan dirinya akan maju kembali sebagai Wagub Bali untuk periode kedua.

Cok Ace mengaku dirinya masih menunggu  rekomendasi dari Ketua Umum (Ketum) PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri apakah dirinya akan kembali maju menjadi cawagub Bali berduet dengan Wayan Koster sebagai Cagub Bali di Pilgub 2024 mendatang.

Cok Ace mengatakan, untuk hubungan dirinya dengan Wayan Koster sampai saat ini masih baik-baik saja dan harmonis dan Wayan Koster masih menginginkan dirinya untuk berduet di Pilgub 2024 mendatang.

"Salah satunya beliau masih tetap sampai saat ini (ingin saya jadi Wagub). Antara saya dengan beliau semua masih baik-baik dan harmonis-harmonis saja. Ini, boleh saya bilang tentu hubungan lebih baik dan saling mendukung dalam menjalankan tugas," kata dia, seusai menghadiri acara Deklarasi Damai Pemilu 2024 di Polda Bali, Jumat (18/8).

"Pertimbangan beliau nanti kedepannya (apakah) saya dianggap masih sesuai atau masih gercep untuk mendampingi dan tentu juga (tidak) lepas dari (dukungan) masyarakat Bali dan terakhir rekomendasi dari Ketum Ibu (Megawati). Apakah ibu juga memberikan saya rekomendasi untuk maju," imbuhnya.

Ia juga menyatakan, bila dirinya kembali direkomendasikan untuk mendampingi Wayan Koster di Pilgub 2024 tidak akan menolak karena hal tersebut adalah pengabdian kepada masyarakat Bali.

"Namanya kita abdi masyarakat ruangnya lebih besar bisa untuk meluaskan pengabdian saya di Gianyar, di kampus. Dan dikasih kesempatan di Provinsi Bali maka pengabdian saya lebih luas," ujarnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:15
01:19
06:20
02:53
02:49
02:12
Viral