Mohamad Sokirman (64 tahun).
Sumber :
  • tvOne - aris wiyanto

Cabuli Anak di bawah Umur selama Empat Tahun, Buruh Bangunan asal Denpasar Ditangkap Polisi

Selasa, 29 Agustus 2023 - 17:43 WIB

Denpasar, tvOnenews.com - Aksi pencabulan terhadap anak di bawah umur kembali terjadi Di wilayah Kota Denpasar, Bali. Kali ini menimpa bocah 12 tahun. Aksi bejat tersebut dilakukan oleh tetangga korban sendiri yang dilakukan sejak 2019 lalu. Pelakunya bernama Mohamad Sokirman umur 64 tahun.

Kapolreta Denpasar, Kombes pol Bambang Yugo pamungkas menyatakan pencabulan anak di bawah umur ini dilakukan di rumah korban dan dibeberapa lokasi lainnya sperti di lapangan.

"Aksi pelaku dilakukan sejak tahun 2019 lalu dan terakhir pada April 2023 kemarin. Saat melakukan aksinya pelalu berpura pura mencari ibu korban. Jika dilihat sepi, pelaku kemudian mengajak korban ke kamarnya dan langsung melakukan pencabulan di bawah ancaman," ujar Bambang.

Bambang juga mengungkapkan pelaku tak hanya melampiaskan hasratnya di rumah korban saja, namun juga saat korban bermain sepeda, korban diajak ke lapangan dan melakukan aksi cabulnya di tempat sepi.

Terungkapnya kasus cabul yang dilakukan buruh bangunan ini, lantaran ibu korban merasakan adanya perubahan dari sikap anaknya yang selalu murung dan takut bertemu orang lain.

Dengan adanya laporan dari pihak korban, petugas reskrim melakukan penangkapan terhadap Pelaku Mohamad Sokirman yang juga merupakan tetangga korban sendiri.

Dari hasil pemeriksaan pelaku mengaku telah melakukan pencabulan terhadap korban sebanyak tiga kali. Kini korban masih mendapat penanganan khusus dari tim perlindungan perempuan dan anak Polresta Denpasar, lantaran masih mengalami depresi.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:38
16:19
04:46
01:55
02:26
02:13
Viral