Bule Rusia Ngamuk Telanjang di Kantor Satpol PP Kota Denpasar.
Sumber :
  • tim tvone - aris wiyanto

Diamankan karena Depresi dan Linglung, Bule Rusia Ngamuk Telanjang di Kantor Satpol PP Kota Denpasar

Jumat, 1 September 2023 - 12:37 WIB

Denpasar, tvOnenews.com - Seorang wanita Warga Negara Asing (WNA) asal Rusia bernama Xenia (25) diamankan Satpol PP Kota Denpasar, karena diduga depresi dan mengalami gangguan jiwa.

Video bule saat diamankan di Kantor Satpol PP Denpasar dan ditenangkan petugas wanita ini viral di media sosial, Kamis (31/8).

Bule wanita Rusia tersebut, sebelumnya diamankan karena terlihat depresi dan linglung di Lapangan Puputan, Badung, Kota Denpasar, Rabu (30/8) sekitar pukul 20.39 WITA. Bule tersebut yang kemudian diamankan di Kantor Satpol PP Kota Denpasar, Bali, mengamuk dan sempat membuka pakaian celananya hingga telanjang dan sempat memanjat pintu sel.

"Mungkin dia depresi. Iya (telanjang) saat di ruangan karena depresi, ngamuk-ngamuk buka baju itu mungkin di ruangan binaannya," kata Kepala Satpol PP Kota Denpasar, AA Ngurah Bawa Nendra saat dikonfirmasi. 

Sementara, bule tersebut sudah dibawa ke Rumah Sakit Jiwa (RSJ) Bangli, Bali.

"Sudah direkomendasi ke rumah sakit jiwa Bangli sama Dinas kesehatan," imbuhnya.

Kepala Bidang (Kabid) Ketertiban Umum dan Ketenteraman Masyarakat Satpol PP Kota Denpasar, Nyoman Sudarsana mengatakan, bahwa bule tersebut ditemukan di Lapangan Puputan Badung.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:33
02:33
01:15
01:45
08:58
01:43
Viral