Ketua DPRD Bali, I Nyoman Adi Wiryatama saat ditemui di Kantor DPRD Bali, Jumat (1/9)..
Sumber :
  • tim tvone - aris wiyanto

Irjen Pol Sang Made Mahendra Jadi Pj Gubernur Bali, Ketua DPRD: Iya Benar

Jumat, 1 September 2023 - 15:15 WIB

Denpasar, tvOnenews.com - Ketua DPRD Bali, I Nyoman Adi Wiryatama membenarkan kabar bahwa Irjen Pol Sang Made Mahendra Jaya yang akan menjadi penjabat atau Pj Gubernur Bali.

Sang Made Mahendra Jaya menjadi PJ Gubernur Bali untuk mengisi  jabatan I Wayan Koster usai mengakhir masa jabatan sebagai Gubernur Bali. 

Sementara, Sang Made Mahendra sendiri diketahui menjabat sebagai Staf Khusus Mendagri Bidang Keamanan dan Hukum.

"Iya (benar) rencananya. Saya baru dikasih tahu juga bahwa yang terpilih itu adalah Sang Made Mahendra jadi (jenderal) bintang dua. Tapi, surat resminya belum saya terima. Bapak  Gubernur (Koster) sudah menyampaikan kepada saya bahwa itu pasti, karena bapak Gubernur juga dipanggil Mendagri," kata Wiryatama, saat ditemui di Kantor DPRD Bali, Jumat (1/9/2023).

Ia menyebutkan, bahwa tentunya siapapun yang dipilih menjadi PJ Gubernur Bali itu adalah pilihan Menteri Dalam Negeri (Mendagri) RI Tito Karnavian.

"Tentunya siapa pun sudah pilihan Mendagri, tugas saya sebagai Ketua DPRD hanya mencalonkan. Kita mencalonkan kepada tiga orang, siapa pun yang terpilih iya sudah," imbuhnya.

Pihaknya mengharapkan Mahendra yang akan menjadi penjabat Gubernur Bali akan bisa menjalankan program yang sudah direncanakan sebelumnya. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:13
02:28
02:37
04:23
07:11
01:01
Viral