Tim Inafis dan Labfor Polda Bali lakukan Identifikasi di Lokasi Lift.
Sumber :
  • tvOne - alfani syukri

Tim Inafis dan Labfor Polda Bali lakukan Identifikasi di Lokasi Lift yang Menewaskan 5 Karyawan Hotel Ayutera

Minggu, 3 September 2023 - 10:56 WIB

Gianyar, tvOnenews.com - Tim Inafis dan Labfor Polda Bali, Sabtu (2/9) mendatangi Hotel Ayutera yang merupakan TKP lift naas yang menewaskan lima orang karyawan hotel pada Jumat siang kemarin.

Petugas langsung melakukan pengecekan lintasan lift di lokasi kejadian. Selain itu petugas juga melakukan identifikasi terhadap rongsokan lift.

Kasat Reskrim Polres Gianyar, AKP Aryo Seno menerangkan kedatangan Tim Inafis dan Labfor Polda Bali ke TKP untuk mengetahui pasti penyebab putusnya tali sling lift yang menewaskan lima karyawan Hotel Ayutera dikawasan Ubud Gianyar, Bali.

"Kedatangan tim kesini untuk mengetahui pasti penyebab putusnya tali sling lift pada Jumat siang kemarin. Kita melakukan pengecekan dari atas hingga bawah," ujar Aryo.

Hingga saat ini kepolisian telah melakukan pemeriksaan terhadap tiga hingga empat orang saksi yang pada saat kejadian berada di lokasi.

"Untuk pemeriksaan saksi kita telah melakukan pemeriksaan terhadap tiga karyawan dan pihak teknisi yang biasa melakukan pengecekan terhadap lift tersebut," tutup Aryo.

Untuk pemeriksaan pengelola hotel hingga saat ini masih belum dilakukan mengingat masih dalam keadaan trauma. (asi/gol)

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:33
02:33
01:15
01:45
08:58
01:43
Viral