Turis Korea Tewas Bermain Paragliding, Polda Bali Dalami Penyebab.
Sumber :
  • tim tvone - aris wiyanto

Turis Korea Tewas Bermain Paragliding, Polda Bali Dalami Penyebab

Senin, 4 September 2023 - 09:39 WIB

Denpasar, tvOnenews.com - Beredar kabar seorang turis Korea tewas bermain Paragliding di Bali. Hal itu pun dibenarkan Kabid Humas Polda Bali, Kombes Jansen Avitus Panjaitan.

Kombes Jansen Avitus Panjaitan katakan, seorang pria warga negara asing (WNA) asal Korea Selatan berinisial SJ (57) tewas usai terjatuh saat bermain paragliding di Pantai Bulgari, Desa Pecatu, Kecamatan Kuta Selatan, Badung, Bali, pada Sabtu (2/9).

"Saat ditemukan (korban) sudah meninggal dunia," kata Kombes Jansen, Senin (4/9/2023).

Sambungnya menjelaskan, peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 17:30 WITA. Saat itu, seorang saksi yang merupakan chip securiti Alila resort bernama Janur Nuraga melihat orang tergeletak di pinggir pantai yang terlilit parasut dan dia diduga adalah korban paragliding yang terjatuh di Pantai Bulgari, Desa Pecatu, Kecamatan Kuta Selatan, Kabupaten Badung.

Melihat itu, kemudian saksi langsung dilaporkan kepada Babinkamtibmas Pecatu dan memberikan informasi ke personil Polairud Nusa Dua dan pihak terkait.

Selanjutnya mendengar informasi tersebut, personil Polairud Nusa Dua langsung mendatangi TKP dan langsung melakukan evakuasi bersama TIM Basarnas Bali.

"Penemuan korban pemain paragliding yang jatuh ke laut, (untuk penyebabnya) masih didalami," ujarnya. (wat/aag)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:52
00:44
03:48
01:02
01:32
04:19
Viral