Warga Negara Asing (WNA) asal Kroasia bernama Sapro Lucijana (35).
Sumber :
  • tvOne - aris wiyanto

Bule Bugil asal Kroasia Jadi Tontonan Warga di Bali, Ini Penjelasan Polisi

Senin, 4 September 2023 - 16:09 WIB

Badung, tvOnenews.com - Seorang perempuan Warga Negara Asing (WNA) asal Kroasia bernama Sapro Lucijana (35) membuat heboh dengan berjalan tanpa busana atau bugil di depan umum pada Minggu (3/9). Aksi wanita bule yang bugil sambil membawa tas di depan sebuah toko perhiasan pada pukul 09.00 WITA pagi ini pun, menjadi tontonan warga yang melintas.

Kapolsek Kuta Selatan, Kompol I Nyoman Karang Adiputra mengatakan, bahwa bule tersebut diketahui tidak berbusana di depan toko perhiasan Leo Silver, tepatnya di Ruko Jalan Pratama, Kelurahan Benoa, Kecamatan Kuta Selatan, Kabupaten Badung, Bali.

"Telah didapatkan informasi adanya WNA yang tidak berbusana di depan toko perhiasan," kata Kompol Adiputra, Minggu (3/9) sore.

Kronologinya, sekira pukul 09.00 WITA bule tersebut keluar dari Hotel Nikko menggunakan handuk putih. Lalu, berjalan menuju TKP dan tiba di TKP sekitar pukul 09.20 WITA.

Lalu bule tersebut kemudian membuka handuk dan bertelanjang badan selama sekitar satu jam.

"Setelah banyak orang yang melihat, WNA tersebut berjalan mengarah Hotel Andara dan kemudian kembali menuju Hotel Nikko sekira pukul 11.30 WITA," ujarnya.

Bule tersebut kini sudah ditangani oleh pihak imigrasi Bali. Namun, Kompol I Nyoman Karang Adiputra belum bisa menerangkan bule tersebut mengalami depresi atau tidak, dan motifnya seperti apa bule tersebut nekat bugil.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:46
05:59
02:08
01:12
03:01
00:52
Viral