Wayan Agus Yutayasa alias Kariasa (39) tewas gantung diri setelah menembak istrinya sendiri.
Sumber :
  • tvOne - aris wiyanto

Usai Tembak Istri dengan Senapan Angin, Seorang Pria di Bali Tewas Gantung Diri

Rabu, 6 September 2023 - 16:00 WIB

Denpasar, tvOnenews.com - Seorang pria bernama Wayan Agus Yutayasa alias Kariasa (39) tewas gantung diri setelah menembak istrinya sendiri menggunakan senapan angin.

Peristiwa ini terjadi, di tempat tinggalnya di Jalan Ahmad Yani Utara, Kelurahan Peguyangan, Denpasar Utara, Kota Denpasar, Bali, pada Selasa (5/6) malam kemarin sekitar pukul 22.00 WITA.

Sementara, istrinya yang bernama Ketut Santi (38)  kini dirawat di Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) Prof I.G.N.G. Ngoerah atau RSUP Sanglah, Denpasar, karena mengalami luka akibat ditembak dengan senapan angin oleh pelaku Kariasa.

"(Untuk istrinya) setelah dirawat di Rumah Sakit Wangaya, korban dirujuk ke RSUP Sanglah. Sementara korban (Kariasa) masih di kamar IGD, di ruang observasi bedah (RSUP Sanglah)," kata Kasi Humas Polresta AKP I Ketut Sukadi, Rabu (6/9).

Dari keterangan saksi bernama Made Andini yang merupakan tetangga pasangan suami istri tersebut, saat itu sekitar pukul 21.00 WITA, saksi mendengar suara tembakan dari rumah pelaku atau Kariasa yang diperkirakan suara senapan angin sebanyak empat kali.

Sementara, dari keterangan saksi Ni Nyoman Widianti yang juga tetangga pasangan suami istri tersebut, menyatakan bahwa saat itu saksi ditelpon oleh kepala lingkungan setempat dan mengatakan, bahwa anak pasangan suami-istri meminta tolong di tokoh buah yang berada di sebelah TKP dan mengatakan ibunya ditembak oleh bapaknya.

"Lalu saksi datang ke TKP, dan tidak berani masuk menunggu polisi datang," imbuhnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:31
02:44
03:34
06:26
09:41
20:11
Viral