Bule Amerika Bikin Onar Pamer Kemaluan hingga Lakukan Ini di Bandara Ngurah Rai Bali.
Sumber :
  • Aris Wiyanto/tvOne

Bule Amerika Bikin Onar di Bandara Ngurah Rai Bali, Pamer Alat Kelamin hingga Lakukan Ini

Kamis, 7 September 2023 - 10:14 WIB

Badung, tvOnenews.com - Seorang Warga Negara Asing (WNA) asal Amerika Serikat dengan inisial TAJ (23) diamankan petugas Polres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai bersama petugas Avsec PT Angkasa Pura di dropzone terminal keberangkatan bandara, Rabu (6/8/2023) malam.

Pasalnya, WNA ini sebelumnya sempat melakukan kegaduhan atau keributan yang mengganggu pengguna jasa bandara lainnya. 

Diketahui sekitar jam 21.00 Wita, tiba-tiba bule ini masuk ke salah satu mobil yang saat itu sedang menurunkan penumpang dan serta merta ingin mengambil tas milik penumpang sehingga terjadi keributan.

Personil Polres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai yang dipimpin Perwira Pengawas (Pawas) Iptu Nyoman Yasa, bersama-sama petugas Avsec Angkasa Pura segera mengamankan WNA asal Amerika tersebut. 

Petugas melihat sikap aneh atau tidak wajar dari WNA ini seperti menari-nari sendiri dan juga sempat memperlihatkan alat kelaminnya di hadapan orang banyak. 

“Mengantisifasi hal-hal yang tidak diinginkan WNA ini kita amankan dan dibawa ke Gedung GOI Bandara Ngurah Rai,” ujar Pawas Iptu Nyoman Yasa, seizin Kapolres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai AKBP Ida Ayu Wikarniti.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:22
01:41
28:24
01:29
03:20
01:09
Viral