WNA pelaku aniaya karyawan restoran.
Sumber :
  • alfani syukri

Aniaya Karyawan Restoran, Dua Warga Negara Belgia Ditangkap

Sabtu, 9 September 2023 - 13:23 WIB

Badung, tvOnenews.com - Dua orang warga negara Belgia melakukan penganiayaan terhadap dua orang karyawan restoran di Canggu, Kuta Utara, Badung, Bali. 

Duo WNA Belgia tersebut diketahui bernama Ismail Lhamiti, 28 dan Guy Klerkx, 27. Keduanya kini harus berurusan dengan aparat Polsek Kuta Utara. Hal itu disampaikan Kapolres Badung, AKBP Teguh Priyo Wasono, Jumat (8/9).

Teguh menjelaskan, peristiwa penganiayaan ini bermula ketika korban Putu Sudarma sedang bekerja di tempat kejadian perkara (TKP) sekitar pukul 04.30 WIB. Saat itu ada wanita WNA membeli satu pizza.

"Wanita yang berbelanja ini tidak diketahui identitasnya," ujarnya.

Namun, wanita itu tidak membayar seusai harga Rp30 ribu. Melainkan hanya menyerahkan uang Rp10 ribu. Maka dari itu, pria asal Kintamani, Bangli tersebut meminta kekurangannya kepada wanita tersebut.

Sayangnya, wanita tersebut menolak membayar, hingga terjadi perdebatan. Kemudian, muncullah kedua pelaku berlagak membela wanita tersebut. Mirisnya, keduanya membela tanpa menanyakan apa masalah yang sebenarnya terjadi.

"Para pelaku tidak ada hubungan dan tidak kenal dengan wanita yang tak mau bayar ini, mereka membela karena merasa sesama WNA," tambahnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:15
01:19
06:20
02:53
02:49
02:12
Viral