Kasat Reskrim Polres Gianyar.
Sumber :
  • alfani syukri

Polres Gianyar Periksa Owner Ayuterra Resort 

Selasa, 12 September 2023 - 11:22 WIB

Gianyar, tvOnenews.com - Untuk pertama kali, pihak kepolisian Polres Gianyar melakukan pemeriksaan terhadap Owner Ayuterra Resort pascatragedi lift jatuh yang menewaskan lima karyawan resort.

Petugas melakukan pemeriksaan terhadap suami istri pemilik Ayuterra Resort yang dilakukan sejak pagi tadi. Hal tersbut diungkapkan oleh Kasat Reskrim Polres Gianyar, AKP Aryo Seno Wimoko, pada Senin (11/9) di Polres Gianyar. 

"Hari ini kita melakukan pemeriksaan terhadap owner sekaligus manager Ayuterra Resort yakni bapak Vincen Buono dan ibu Linggawati Utomo, apa yang kita mintai keterangan terkait kepemilikan Ayuterra Resort dan bagaimana tanggungjawab dan izin apa saja yang mereka punya," kata Aryo. 

Selain melakukan pengecekan surat izin kepemilikan, penyidik juga menanyakan terkait pemasangan lift. 

"Kita juga menanyakan pemasangan lift tersebut, lalu bagaimana izin kelayakannya dan bagaimana pergantian tali sling tersebut, masih kita dalami," ujar Aryo. 

“Untuk garis besarnya, pemeriksaan hari ini belum menjurus ke penetapan tersangka mengingat ini adalah pemeriksaan awal. Mengingat hasil dari labfor masih belum keluar," tutup Aryo. (asi/far)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:15
01:19
06:20
02:53
02:49
02:12
Viral