Lift maut Ayuterra Resort.
Sumber :
  • tvOne - alfani syukri

Diperiksa Polisi selama 12 Jam, Owner Ayuterra Resort Dicecar 60 Pertanyaan

Selasa, 12 September 2023 - 16:35 WIB

Gianyar, tvOnenews.com - Pihak kepolisian Resort Gianyar, Bali telah memeriksa 21 saksi terkait jatuhnya lift di Ayuterra Resort. Para saksi berasal dari karyawan hotel, kontraktor, saksi ahli dari Universitas Udayana dan Owner sekaligus Manager Ayuterra Resort. 

"Hingga saat ini kita telah memeriksa 21 orang saksi dari berbagai kalangan, mulai dari karyawan hotel, kontraktor dan owner Ayuterra Resort,” ungkap Kasat Reskrim Polres Gianyar, AKP Aryo Seno Wimoko di Polres Gianyar. 

Pemeriksaan Owner sekaligus Manager Ayuterra Resort, Vincen Buwono dan Linggawati Utomo pada Senin (11/9) kemarin, masih seputar bagaimana pihak owner meminta pemasangan lift tersebut. Owner diperiksa selama selama 12 jam dengan 60 pertanyaan. 

Namun sayangnya, usai diperiksa oleh tim penyidik owner dan kuasa hukum yang mendampingi saat pemeriksaan tidak mau menjawab pertanyaan wartawan yang telah menunggu di halaman Polres. 

Bahkan owner langsung melarikan diri keluar Polres saat keluar dari ruang pemeriksaan. Begitu juga dengan pengacara Owner Ayuterra Resort. Mereka pura-pura lupa saat beberapa pertanyaan dilontarkan oleh media. 

Rencananya hari ini tim penyidik dari Polres Ginayar akan ke Jakarta untuk melakukan pemeriksaan dari saksi ahli dari kementerian tenaga kerja dan PT yang menyuplai bahan dan mesin lift yang di pasang Ayuterra Resort. (asi/gol)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:33
02:33
01:15
01:45
08:58
01:43
Viral