Seorang Pria Ceburkan Diri ke Laut Pantai Keramas, Gianyar.
Sumber :
  • tvOne - aris wiyanto

Terekam Video Amatir Warga, Seorang Pria Ceburkan Diri ke Laut Pantai Keramas, Gianyar

Rabu, 20 September 2023 - 13:12 WIB

Gianyar, tvOnenews.com - Sebuah video viral di media sosial yang mengabarkan adanya seorang pria yang diduga nekat bunuh diri dengan menceburkan dirinya ke laut di Pantai Keramas, Kecamatan Blahbatuh, Kabupaten Gianyar, Bali, terjadi pada Selasa (19/9).

Kasi Humas Polres Gianyar, Iptu I Nyoman Tantra membenarkan peristiwa tersebut dan kejadian itu terjadi pada Senin (18/9) kemarin sekitar pukul 18.23 WITA, yang berlokasi  di Pantai Keramas, di Desa Keramas, Kecamatan Blahbatuh, Gianyar, Bali.

"Diduga telah terjadi peristiwa dugaan bunuh diri dengan dengan cara masuk ke laut," kata Iptu Tantra, Selasa (19/9) sore.

Sementara, korban diketahui berinisial JTG (20) yang beralamat di Sanur, Denpasar Selatan, Kota Denpasar.

Kronologisnya, saat itu sekitar pukul 18:00 WITA, saksi bernama Pande Komang Wahyu Adnyana bersama saksi I Putu Andika Putra, serta tiga orang kawannya saat itu sedang melakukan olahraga lari dari arah barat Swan Villa.

Kemudian, sekitar pukul 18.23 WITA, saksi berpapasan dengan korban yang jalan ke arah pantai dengan tatapan kosong. Sementara, jarak antara saksi dengan korban saat itu sekitar 10 meter.  Lalu, para saksi mengira korban akan mandi di pantai, namun ketika saksi melihat ke belakang ternyata korban terus masuk ke laut dan terus masuk ke dalam air padahal sudah melewati beberapa ombak.

Melihat hal itu, para saksi baru curiga dan sadar bahwa korban sepertinya memang sengaja mau bunuh diri. Setelah itu, korban sudah tidak kelihatan lagi karena tertelan ombak. Karena saksi yakin bahwa orang atau korban sengaja bunuh diri dengan cara masuk ke laut, kejadian itu dilaporkan oleh saksi ke Polsek Blahbatuh.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:03
00:58
07:10
03:08
07:10
01:19
Viral