Kabid Humas Polda Bali Kombespol Jansen Avitus.
Sumber :
  • aris wiyanto

Bule Italia Pelaku Adegan Seks di Depan Rumah Warga Belum Ditetapkan Tersangka 

Rabu, 20 September 2023 - 16:15 WIB

Denpasar, tvOnenews.com - Polisi belum menetapkan status tersangka kepada seorang Warga Negara Asing (WNA) asal Italia berinisial LS (36) yang viral melakukan adegan seks dengan seorang perempuan Warga Negara Indonesia (WNI) di depan rumah warga.

Saat ini polisi tengah memburu pelaku adegan seks perempuan yang merupakan WNI yang masih belum diketahui identitasnya.

Kabid Humas Polda Bali, Kombespol Jansen Avitus mengatakan bahwa untuk pelaku pria bule tersebut saat ini masih dilakukan pemeriksaan di Polsek Kuta.

"Masih berproses (belum tersangka). Sampai saat ini masih menjalani pemeriksaan di Polsek Kuta," kata Kombes Jansen, di Mapolda Bali, Rabu (20/9).

Ia menyebutkan, bahwa LS berkenalan dengan perempuan tersebut di sebuah kelab malam di daerah Kuta. Lalu, LS mengonsumsi minuman keras berlebihan atau mabuk berat dan berkenalan dengan perempuan tersebut dan terjadi kesepakatan untuk mencari hotel.

"Yang bersangkutan itu baru pulang dari kelab malam di Kuta dan mengonsumsi minuman keras yang berlebihan. Kemudian bertemu dengan seorang perempuan, ada kesepakatan untuk keluar dari kelab tersebut untuk mencari hotel," imbuhnya.

Kemudian, saat mencari hotel saat tiba di TKP mereka malah melalukan adegan mesum di depan rumah warga.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:06
01:46
08:21
03:43
06:21
13:18
Viral