Evakuasi bocah yang ditemukan di kubangan air.
Sumber :
  • alfani syukri

Hilang Semaleman Bocah 5 Tahun Ditemukan di Kubangan

Jumat, 22 September 2023 - 10:38 WIB

Karangasem, tvOnenews.com - Seorang anak berusia lima tahun dikabarkan hilang saat bermain di seputaran rumahnya yang berlokasi di Banjar Dinas Tenganan, Desa Tenganan, Kecamatan Manggis, Kabupaten Karangasem, pada Kamis (22/9) kemarin. 

Ketua Kordinator Pencarian dan Pertolongan Basarnas Karangasem, I Gusti Ngurah Eka langsung menerjunkan anggotanya ke loalsi. 

"Kami menerima laporan kemarin malam pada pukul 22.00 WITA, dan malam itu kami langsung menuju rumah target, koordinasi dan sempat melakukan pencarian sampai jam 12 malam. Namun di lapangan terkendala jarak pandang, sehingga kita lanjutkan pencarian pada pagi ini," terang I Gusti Ngurah Eka Wiadnyana. 

"Tim kita bagi menjadi tiga, tim 1 turun menyusur sungai, tim 2 ke arah utara dan tim 3 ke arah selatan, di atas sepanjang sungai," ungkapnya.

Tak lama berselang, ada laporan dari Babinkamtibmas yang mengatakan bahwa ditemukan sebuah HP di Banjar Sangan.

"Di seputaran penemuan HP tersebut ada sungai, kita menurunkan lagi tim di seputaran tersebut," imbuh Ngurah Eka.

Setelah melakukan pencarian Jumat pagi selama satu jam, tim yang melakukan pencarian di sungai menemukan sang anak, Kadek Miko pada pukul 08.31 WITA, masih dalam kondisi sadar namun terlihat lemas dan pucat di kubangan air, posisi jongkok. Selanjutnya ia dibawa dengan motor oleh pihak keluarga menuju puskesmas terdekat. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:06
03:25
02:07
06:34
01:19
00:55
Viral