Kepala Divisi (Kadiv) Hubungan Internasional (Hubinter) Polri Krishna Murti.
Sumber :
  • aris wiyanto

Tangkap Bos Narkotika Internasional Fredy Pratama, Polri Intensifkan Kerjasama dengan Polisi Thailand

Rabu, 27 September 2023 - 11:48 WIB

Badung, tvOnenews.com - Kepala Divisi (Kadiv) Hubungan Internasional (Hubinter) Polri Krishna Murti memastikan, bahwa bos sindikat internasional kasus peredaran gelap narkoba, Fredy Pratama, akan tertangkap.

Krishna Murti mengatakan, bahwa penangkapan jaringan Fredy Pratama baru tertangkap beberapa waktu yang lalu dan memang masih butuh waktu untuk menangkap Fredy Pratama.

"Masak baru kemarin diuber sekarang ketangkap (jaringannya). Entar kalau ketangkep dikasih tau," kata dia, saat ditemui di acara Shaping The Future Of Police Women, di Kuta, Kabupaten Badung, Rabu (27/9).

"Intinya, kalau upaya penangkapan dan pengungkapan didapatkan akan disampaikan. Namanya pelaku kejahatan, itu cari kunci ketelisik aja susah apalagi cari orang bisa lari. Jadi sabar yah," imbuhnya.

Pihaknya juga menyatakan, bahwa telah menangkap tiga orang jaringan Fredy Pratama di Thailand yang merupakan kaki tangan atau orang kepercayaan dari Fredy Pratama dan juga sudah dirilis.

"Kita sudah tangkap tiga di Thailand dengan bantuan teman-teman polisi Thailand. Ketiga orang itu Indonesia, sudah beberapa Minggu yang lalu sudah dirilis itu kaki tangannya tapi bosnya belum dapat, insyaallah dapat (Fredy Pratama)," katanya.

Pihaknya menyebutkan, bahwa pihak polri tidak bisa ujuk-ujuk masuk ke negara orang untuk mencari Fredy Pratama karena menurutnya butuh koordinasi dan komunikasi dari polisi negara tersebut.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:30
00:44
18:55
01:47
02:00
00:49
Viral