Ruko Penjual Barang Antik di Badung Ludes Terbakar.
Sumber :
  • alfani syukri

Ruko Penjual Barang Antik di Badung Ludes Terbakar

Kamis, 28 September 2023 - 08:36 WIB

Badung, tvOnenews.com - Sebuah ruko yang menjual barang antik di kawasan Kuta Utara, Badung, ludes terbakar pada Rabu sore. Tiga orang penghuni ruko sempat terjebak di dalam, namun akhirnya bisa menyelamatkan diri setelah dibantu warga. Dugaan sementara, kebakaran terjadi lantaran korsleting listrik di lantai dua ruko tersebut. 

Kebakaran ruko yang terjadi di Jalan Banjar Semer Kerobokan ini, mengakibatkan ruas jalan ditutup untuk sementara oleh petugas kepolisian. 

Api yang dengan cepat merambat, tak hanya membakar seisi ruko, namun satu unit mobil dan sepeda motor yang terparkir di depan ruko juga ikut terbakar. 

Isi ruko yang sebagian besar merupakan barang antik berbahan kayu membuat petugas pemadam kebakaran dari Kabupaten Badung kesulitan untuk memadamkan api.

Untuk memadamkan api, pihak petugas pemadam kebakaran menerjunkan sedikitnya 10 unit mobil damkar. Setelah tiga jam lebih, barulah api bisa dipadamkan.

Menurut Kapolsek Kuta Utara Kompol I Made Pramastika, kebakaran diduga akibat hubungan arus pendek di lantai dua ruko tersebut. 

"Kebakaran terjadi sejak pukul 17.30 WITA. Dugaan sementara, penyebab kebakaran karena korsleting listrik," ungkap Pramastika di lokasi kejadian, Rabu (27/9).

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:42
10:39
02:06
01:02
00:50
01:52
Viral