Ketum PSI Kaesang Pangarep saat menghadiri Konsolidasi Bappilu Partai PSI Provinsi Bali.
Sumber :
  • aris wiyanto

Di Bali, Ketum PSI Kaesang Ungkap Pesan Pak Lurah, Jangan Kesusu Dukung Capres di Pilpres 2024 

Sabtu, 30 September 2023 - 16:56 WIB

Badung, tvOnenews.com - Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep mengaku dirinya masih membuka diri untuk mendukung tiga calon presiden (Capres) yang akan maju di Pilpres 2024. 

Ketiga capres tersebut, ialah Anies Baswedan, Ganjar Pranowo dan Prabowo Subianto. 

"Kalau buat saya pribadi, kita terbuka untuk semuanya. Mau diminta untuk mendukung Bapak Ganjar, untuk Bapak Prabowo, bahkan Bapak Anies pun saya terbuka semuanya," kata Kaesang, saat memberikan sambutan Konsolidasi Bappilu Partai PSI Provinsi Bali, di Kuta, Kabupaten Badung, Sabtu (30/9).

Namun, Kaesang mengaku untuk mendukung salah satu capres tersebut, menunggu arahan dari Bapak Lurah yang enggan dia jelaskan siapa yang dimaksud Bapak Lurah tersebut.

"Tapi balik lagi jangan kesusu, itu pesan dari Lurah saya. Lurah saya di ini di Jakarta, jangan salah sangka loh. Masak saya nggak boleh minta saran dari Lurah saya," ungkapnya, disambut gelak tawa dan tepuk tangan para peserta yang hadir. 

Kemudian, saat konferensi pers ditanya siapa si Bapak Lurah itu dan apa ada pesan dan arahan soal Pilpres, kaesang menjawab si Bapak Lurah itu masih mengurus KTP.

"Lurah yang mana. Pak Lurah itu hanya ngurus KTP saja. KTP harus cepat," ujarnya. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:30
00:44
18:55
01:47
02:00
00:49
Viral