Pelaku Sony tukang pijat refleksi di Dalung, Kuta Utara..
Sumber :
  • tvOne - alfani syukri

Miris! Maksud Hati Ingin Obati Kaki Keseleo, Seorang Gadis Malah Dirudal Paksa Tukang Pijit di Dalung Bali

Kamis, 5 Oktober 2023 - 17:48 WIB

Badung, tvOnenews.com - Seorang gadis remaja di Badung Bali, menjadi korban rudal paksa tukang pijit yang ia datangi untuk mengobati kakinya yang keseleo.

Kejadian yang menimpa PP (22) ini terjadi pada 3 Oktober kemarin, saat korban mendatangi tempat pelaku atas nama Sony di tempat praktik pijat refleksi milik pelaku di Dalung, Kuta Utara.

Kedatangan korban ke tempat praktik pijat refleksi pelaku untuk mengobati kakinya yang keseleo, setelah sempat terjatuh. Namun saat pelaku memijit korban, Sony malah menindih korban dan memaksanya untuk melakukan hubungan badan.

Korban yang tak terima dengan apa yang dilakukan oleh pelaku, lalu korban bersama keluarganya kemudian melaporkan kejadian tersebut ke pihak Polres Badung. Petugas pun langsung menangkap pelaku di tempat praktik pijat refleksi miliknya.

Kasat Reskrim Polres Badung, Akp Aris Sutiyanto mengungkapkan, modus yang dilakukan Sony pada saat kejadian pelaku menyuruh korban untuk membuka seluruh pakaiannya, dan diperintahkan mengunakan kain saja dengan alasan agar pakaian korban tidak terkena minyak urut yang digunakan pelaku untuk memijat korban.

"Pelaku sengaja menyuruh korban untuk membuka semua pakaiannya dengan alasan agar pakaian korban tidak terkena minyak,” ujar Aris.

Selain mengamankan pelaku, petugas juga mengamankan barang bukti berupa pakaian korban, dan kain yang digunakan korban saat kejadian.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:09
01:34
02:48
03:43
01:20
04:40
Viral